22 Tahun Meninggal, Nike Ardilla Dikenang Melly Goeslaw Sebagai… – Fajar Trend
Google Trend

22 Tahun Meninggal, Nike Ardilla Dikenang Melly Goeslaw Sebagai…

FAJAR TREND – Sejak Nike Ardilla meninggal 22 tahun silam, penyanyi serta pencipta lagu Melly Goeslaw mengaku punya banyak kenangan dengan penyanyi legendaris yang meninggal di usia 19 tahun tersebut.

Salah satu memori manis yang diingat Melly Goeslaw adalah soal kebiasaan Nike Ardila yang dermawan pada teman-temannya.

“Kalau pergi shopping ke luar negeri belanjanya banyak bisa 5 koper. Sampai di Indonesia dia panggil semua temannya, suruh pilih semua yang ada di koper. Sisanya buat dia,” tulis Melly Goeslaw.

Pelantun Bunda itu menyebut dia dan Nike kerap menghabiskan waktu bersama. Sehingga banyak kenangan yang terjadi. Melly Goeslaw pun menyebut Nike adalah pribadi yang baik.

“Banyak kenangan indah bersamanya yang ngga mungkin muat saya ceritakan dalam 10 bukupun. Biar ini jadi kenangan baik dan contoh baik buat saya, karena walaupun dari desa dan tidak sekolah tinggi, dia adalah sahabat yang punya budai pekerti tinggi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Nike Ardilla tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata di kota Bandung. (fajar/jpg)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!