Balada Ironi Kelakuan Young Lex: Dari Iwa K, Hingga Meme – Fajar Trend
Google Trend

Balada Ironi Kelakuan Young Lex: Dari Iwa K, Hingga Meme

young lex

FAJAR TREND – Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan bocornya foto Young Lex sewaktu kecil.

Dalam foto itu Young Lex tak mengenakan baju, sambil memegang sepiring nasi, berikut aksen menyuap yang (memang) cukup mengundang seringai di bibir.

foto semasa kecil Young Lex yang dijadikan meme ‘Makan Bang’

Tak ayal, beredar meme-meme seputar Young Lex yang bertajuk ‘Makan Bang’. Mulai dari kreasi asal-asalan, hingga dikemas sedimikian rupa hingga unsur keotentikan meme-nya nyata.

Netizen hingga YouTuber pun ikut meramaikan semarak demam ‘Makan Bang’.

Bahkan akun Dagelan yang dikenal kerap membuat lelucon-lelucon lucu seputar kehidupan, ikut berkolaborasi membuat meme itu.

Meme ‘Makan Bang’ Young Lex

Meme ‘Makan Bang’ Young Lex

Meme ‘Makan Bang’ Young Lex

Namun, baru-baru ini melalui fitur Story di Instagram pribadinya, @young_lex18, rapper bernama Samuel Alexander Pieter itu tampak kesal dengan akun Dagelan.

Kekesalannya memuncak lantaran meme ‘Makan Bang’ tetap beredar di dunia maya hingga saat ini.

Ini lama-lama Dagelan Apps kelewatan juga sih nih. Kayak meme gue waktu masih kecil dibikin-bikin terus, lihat nih apa nih,” ujar pria 24 tahun itu.

Tak hanya itu, Young Lex juga mengancam akan menyambangi kantor Dagelan.

Awas aja lo ya Dagelan, besok gue samperin ke kantor lo! Lo liat lo,” lanjutnya.

Young Lex kesal

Young Lex kesal

Hal ini seakan bertolak belakang dengan reaksinya akan lelucon tersebut. Belum lama ini, melalui Instagram, Young lex juga ikut mengunggah dua buah meme dirinya semasa kecil itu.

Meme ‘Makan Bang’ yang diunggah Young Lex di Instagram pribadinya

Meme ‘Makan Bang’ yang diunggah Young Lex di Instagram pribadinya

Pun melalui akun YouTube pribadinya, Young Lex, ia mengunggah video reaksi bersama beberapa temannya, kala melihat meme ‘Makan Bang’. Dalam video itu, Young Lex seakan terlihat hepi-hepi saja.

Lalu, pada 14 Maret 2017 lalu, melalui akun YouTube Awkarin, Karin Novilda, Young Lex merilis video klip terbaru mengenai meme ‘Makan Bang’. Jika diperhatikan liriknya dengan seksama, kembali, Young Lex seakan baik-baik saja dengan viralnya meme ‘Makan Bang’.

Tentunya, balada ironi seorang Young Lex tak hanya terjadi saat ini saja. Sebelumnya, ia terlibat perseteruan dengan rapper terkenal Iwa K.

Perseteruan tersebut bermula saat Young Lex diwawancarai oleh jurnalis Metrotvnews.com. Saat itu ia menuturkan, seorang Iwa K bisa tenar sebagai rapper lantaran sudah terlebih dahulu terkenal sebagai artis.

“Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill,” ujarnya.

Pernyataan tersebut sontak membuat rapper-rapper tanah air geram, serta mendatangkan beragam sindiran dari rapper sekelas 8 Ball hingga Saykoji melalui lagu-lagu yang mereka rilis.

Bermaksud berklarifikasi dengan mengatakan bahwa pernyataannya dipelintir oleh jurnalis yang mewawancarainya kepada Iwa K, justru membuat perseteruannya semakin rumit.

Iwa K langsung melakukan konfirmasi kepada jurnalis yang bersangkutan, dan mendapat informasi bahwa pernyataan yang dirilis adalah murni seperti apa yang dikatakan Young Lex saat wawancara.

Klarifikasi Iwa K melalu Path

Menarik untuk ditunggu ironi-ironi selanjutnya dari seorang Young Lex. Namun di atas itu semua, prestasi yang selama ini ia dulang, patut diacungi jempol. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!