Garap Album Baru, Shane Filan Gaet Gloria Jessica untuk Berduet? – Fajar Trend
Google Trend

Garap Album Baru, Shane Filan Gaet Gloria Jessica untuk Berduet?

shane filan dan gloria jessica saat konferensi pers konser shane filan: right here live on concert di D’Kevin Bar Bistro & Steak, Jakarta, Senin (13/3) - viva

FAJAR TREND – Shane Filan akan menggelar konsernya yang bertajuk, Shane Filan: Right Here Live on Concert, di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa malam (14/3).

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu solonya, Shane juga akan mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan beberapa lagu Westlife.

Shane juga mengajak salah satu penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Gloria Jessica, untuk berduet dengannya di atas panggung. Ada bocoran, mereka berdua akan menyanyikan salah satu lagu hits Weslife, Flying Without Wings.

Di luar kesibukannya sebagai ayah tiga anak, Shane ternyata sedang sibuk melakukan rekaman album ketiganya. Belum diketahui apa tema yang diusung, namun ia memberi bocoran akan berduet dengan penyanyi lain.

Dalam konferensi pers konsernya di D’Kevin Bar Bistro & Steak, Jakarta, Senin (13/3), pria berusia 36 tahun itu juga tak menutup kemungkinan akan menggaet penyanyi asal Indonesia, yang nantinya akan berkolaborasi di album barunya.

“Saya sedang mengerjakan album ketiga. Ada kemungkinan saya akan berduet, tapi untuk nama masih rahasia. Apakah penyanyi Indonesia, saya belum bisa bilang. Pokoknya akan spesial,” ujarnya.

Tatapan publik langsung tertuju kepada sosok Gloria. Sebab, dari sederet penyanyi papan atas tanah air, hanya Gloria yang dianggap pantas bagi Shane untuk menemaninya bernyanyi di atas panggung, saat konsernya nanti. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!