Ini Reaksi Menyedihkan Media Perancis Atas Laga Barcelona Vs PSG – Fajar Trend
Google Trend

Ini Reaksi Menyedihkan Media Perancis Atas Laga Barcelona Vs PSG

Sergi Roberto (tengah) berselebrasi merayakan gol penentu kemenangan Barcelona atas PSG

FAJAR TREND – Comeback meyakinkan Barcelona usai dipermalukan Paris Saint-Germain, tercatat sebagai yang pertama sepanjang perhelatan Liga Champions.

Padahal tiga minggu sebelumnya, El Barca diberondong empat gol tanpa balas oleh PSG di Parc des Princes, Perancis, markas tim besuta Unai Emery.

Namun secara mengejutkan, anak-anak asuh Luis Enrique bermain terbuka dan penuh percaya diri.

Maka tak ayal mereka berhasi mengalahkan PSG dengan skor 6-1, sekaligus membalikkan agregat menjadi 6-5, dan lolos ke babak delapan besar.

Berikut ini reaksi media-media Perancis, kekalahan memalukan tim asal negaranya, PSG, dilansir dari Newsweek.

L’Equipe

“Tiga minggu setelah terjadinya salah satu pertandingan terhebat sepanjang sejarah, PSG mengalami mimpi buruk. Terlihat perkasa di Perancis, namun justru seakan seperti ditenggelamkan di Camp Nou.”

Le Monde

“Camp Nou saat ini seperti gunung berapi. Sebelum peluit panjang dibunyikan, anak asuh Unai Emery seakan sesak nafas atas kegemilangan Blaugrana.”

“Para pemain pengganti Barcelona menyerbu ke tengah lapangan merayakan kemenangannya. Kurus kering, membatu, orang-orang Paris (fans PSG) hanya bisa berkecak pinggang mendengar lantunan chant yang dikumandangkan Barcelonistas.”

Le Figaro

“Dalam laga seperti ini, (Marco Verratti) harus bisa mendikte tempo permainan PSG. Namun pemain pendek itu tak bisa apa-apa. Benar-benar seperti tak ada di lapangan. Memang, ia yang memulai skema gol Edinson Cavani, namun itu tak cukup.” (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!