Tommy Page Jadikan Indonesia Rumah Kedua – Fajar Trend
Google Trend

Tommy Page Jadikan Indonesia Rumah Kedua

Tommy page

FAJAR TREND – Bagi penggemar Tommy Page di Indonesia, meski penyanyi berusia 46 tahun itu tidak lagi menelurkan album baru, lagu-lagunya selalu membawa kenangan.

Beberapa yang terkenal antara lain Painting In My Mind, A Zillion Kisses, I Think I’m In Love, I’ll Be Your Everything, serta Wherever You Close You Eyes. Dan, tidak ketinggalan, lagu yang sukses bikin baper Shoulder to Cry On.

Terakhir pada Juni 2016. Dia tampil di Jakarta dan Bandung. Sangking seringnya ke Indonesia, Page menganggap Indonesia adalah rumah keduanya. Lewat akun Twitternya, Page kerap menyapa penggemarnya di Indonesia dan bertanya lagu apa yang mereka harapkan akan ditampilkan Page saat konser.

Meski tidak lagi manggung atau mengeluarkan album, Page tidak pernah lepas dari musik. Dia masih menjadi vice president partner musik Voice, dia juga punya jabatan di perusahaan radio internet Pandora.

Page juga executive di Warner Bros. Records. Di perusahaan itu dia membantu membentuk karir Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, dan Green Day. Page, lulusan Stern School of Business Universitas New York memulai karirnya pada 1990.

Single pertamanya I’ll Be Your Everything yang dirilis pada April 1990 langsung melesat di tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu itu ditulis juga oleh Jordan Knight dan Danny Wood dari New Kids on the Block. Bahkan Page dan NKOTB kerap menghelat konser bersama.

Page yang punya tiga anak bersama partnernya, Charlie, punya sembilan album dan pernah muncul dalam sitkom Full House di 1992. ”Doa kami untuk partner Page, tiga anaknya, dan seluruh keluarganya. Tommy akan selalu kami rindukan,” tulis pernyataan dari Voice. (fajar/jpg)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!