Raja Salman Kunjungi Indonesia, DPR Siapkan Sambutan Khusus – Hacked by TryDee
Google Trend

Raja Salman Kunjungi Indonesia, DPR Siapkan Sambutan Khusus

fahri hamzah

FAJAR TREND – Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulziz al-Saud akan berkunjung ke Indonesia pada awal Maret mendatang. Salah satu agendanya adalah menyambangi DPR pada 2 Maret 2017 sekitar pukul 13.00.

DPR pun sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan raja di negara kaya minyak itu. Wakil Ketua Fahri Hamzah mengatakan, persiapan yang dilakukan untuk penyambutan juga mempertimbangkan kondisi kesehatan Raja Salman.

“Raja Salman punya penyakit di lutut kalau tidak salah, sehingga tidak boleh menaiki tangga yang ekstrem,” kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2).

Karenanya Fahri mengatakan, tangga untuk Raja Salman akan dibikin tidak ekstrem. “Makanya, tangganya dibikin landai supaya tidak ekstrem karena beliau sudah senior,” jelasnya.

Raja Salman dan rombongan akan dibawa ke holding room. Selanjutnya, Raja Arab Saudi Ketujuh itu akan naik ke atas untuk menandatangani buku tamu dan masuk ruang paripurna.

Ketua DPR Setya Novanto akan memberikan pengantar dan sambutan. “Setelah itu ada pemutaran film tentang hubungan Indonesia dan Arab Saudi,” kata Fahri. (jpnn/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!