Wanita Paruh Baya Tewas Saat Peresmian Air Mancur Purwakarta, Berikut Kronologinya – Fajar Trend
Google Trend

Wanita Paruh Baya Tewas Saat Peresmian Air Mancur Purwakarta, Berikut Kronologinya

FAJAR TREND – Indra Kusumawati (42), warga Gang Beringin RT 80 RW 88 Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, meninggal dunia usai berdesakkan saat menyaksikan peresmian Taman Air Mancur Sri Baduga, Sabtu (18/2).

Menurut Yeyet (50), kakak korban, Indra mengalami kelelahan saat berdesakkan dengan pengunjung lain.

“Datang ke acara itu bersama kawan lamanya, katanya mau reuni SMA, mungkin karena lelah ya, tadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit oleh Tim Kesehatan, tapi nyawanya tidak tertolong,” ujarnya saat ditemui di RSUD Bayu Asih, di Jalan Veteran Purwakarta, Minggu (19/2).

Hasil visum korban dari pihak rumah sakit menunjukkan, Indra meninggal akibat serangan jantung, ditandai dengan kondisi wajah yang membiru.

“Tidak ada bekas luka apapun termasuk akibat terinjak di tubuh korban, dari kondisi tubuhnya, kesimpulan kami almarhumah meninggal karena serangan jantung, wajahnya kebiruan,” terang Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih, dr Denny Darmawan.

Saat kejadian, Indra hendak keluar dari kompleks taman melalui pintu timur. Di saat yang bersamaan, kerumunan orang berjumlah ribuan merangsek masuk.

Desakan tak dapat dihindarkan. Tubuh Indra seketika kelelahan. Petugas medis lalu menolong korban sebelum akhirnya dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Bayu Asih.

Namun nahas, nyawa korban tak tertolong, korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Diduga kuat, korban meninggal akibat serangan jantung.

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!