Bu Guru Nakal Ketahuan Ajak Dua Murid Indehoi – Fajar Trend
Update

Bu Guru Nakal Ketahuan Ajak Dua Murid Indehoi

Haeli Noelle Wey, guru di Austin, Texas, Amerika Serikat yang didakwa mengencani muridnya. Foto: keyetv.com

FAJAR TREND – Haeli Noelle Wey, warga Austin di Texas, Amerika Serikat sebenarnya sudah punya pekerjaan mulia. Profesi perempuan 29 tahun itu adalah guru di Westlake High School.

Namun, kelakuan Bu Noelle membuatnya kehilangan pekerjaan. Pasalnya, guru matematika itu ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan dua muridnya.

Ulah Bu Noelle berindehoi dengan dua muridnya ketahuan pada Oktober 2015. Pada persidangan yang digelar di pengadilan pada Jumat lalu (3/2), Noelle mengaku bersalah karena mengajak muridnya berhubungan badan.

Salah satu korban mengaku pertama kali bertemu dengan Noelle pada Juni 2015 saat rekreasi sekolah. Bu Noelle bepergian bersama keluarga sang murid ke Afrika.

Korban saat menjalani pemeriksaan di hadapan polisi mengaku hubungannya dengan Bu Noella ketika di Afrika menjadi semakin personal dan mendalam. “Korban menyatakan ketika di Afrika hubungan mereka menjadi ke fisik,” ujar penyidik yang memberi keterangan di bawah sumpah.

Hubungan itu berlanjut hingga berbulan-bulan dan korban mengaku telah berhubungan badan dengan Bu Noella hingga 10 kali. Namun, korban memutus hubungannya dengan Bu Noelle. Sebab, ada siswa lain yang memikat guru ganjen itu.

Sedang korban kedua mengaku pertama kali diajak Bu Noelle untuk hiking di Commons Ford Park. Bu Noelle mengaku tahu tempat-tempat hiking terpencil.

Saat hiking itulah Noelle mengambil tempat tidur gantung dan mulai mencium muridnya. Korban pun mengakui telah diajak Bu Noella untuk indehoi.

Sang murid pun menuruti kemauan gurunya yang hot itu. “Seorang guru tidak menongkrong dengan seorang murid hanya untuk menongkrong,” ujar sang murid seperti tertulis dalam dokumen pengadilan.

Tapi kelakuan Bu Noella memang tak bisa dipendam. Korban pertamanya yang kecewa lantas bercerita ke orang tuanya.

Karier Noella yang sudah dia tahun mengajar matematika hancur. Pihak sekolah yang mendengar kasus itu langsung mengambil tindakan tegas.

Westlake High School langsung memecat Bu Noella. Tom Leonard selaku pengawas sekolah menyebut Bu Noella telah melawan hukum.

“Komunikasi dan hubungan tak pantas yang melibatkan guru dan murid tak bisa diterima. Seperti dalam kasus ini, melawan hukum,” ujar Leonard dalam suratnya ke wali murid yang menjadi korban ulah Bu Noella.

Hukum di Texas memang melegalkan persetubuhan dengan bocah 17 tahun. Hanya saja, undang-undang di salah satu negara bagian di Amerika Serikat itu melarang hubungan seksual antara guru dengan murid.

Dalam persidangan, jaksa mengajukan tuntuan hukuman 10 tahun percobaan kepada mantan guru itu. Jika tuntutan itu dikabulkan, Bu Noelle tak perlu menghabiskan sebagian masa hidupnya di balik terali besi. Rencananya, pengadilan akan menjatuhkan putusan pada Maret mendatang. (Fajar/JPNN)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!