Perkosa Kuda Poni, Pria Paruh Baya Ini Harus Mendekam Selama 10 Tahun di Bui – Fajar Trend
Unik dan Seru

Perkosa Kuda Poni, Pria Paruh Baya Ini Harus Mendekam Selama 10 Tahun di Bui

FAJAR TREND – Penjara akan menjadi tempat tinggal dan beraktivitas Julian Ridheway (54), warga West Yorkshire, Inggris, selama 10 tahun ke depan. Ia dihukum lantaran memiliki perilaku seks yang (benar-benar) menyimpang.

Dalam persidangan pembacaan vonis, Jumat (3/2) kemarin, Julian terbukti bersalah melakukan hubungan seks dengan Honey, seekor kuda poni milik tetangganya.

Julian tertangkap Mei tahun lalu setelah tetangganya memergoki Ridgeway sedang asyik ‘begituan’ dengan Honey. Awalnya, Louise Lumley, tetangga sekaligus si pemilik kuda, bersama sang suami curiga dengan perilaku Honey. Mereka kemudian memutuskan melihatnya di gudang.

Di sana mereka melihat Julian, dan memutuskan untuk bersembunyi, mengintip apa yang dilakukan Julian terhadap kuda mereka. Ternyata, pria itu melakukan hubungan seks dengan Honey. Julian pun kaget saat tahu dia dan Honey tidak berdua saja. Julian lari dari peternakan.

Si pemilik Honey lalu melapor ke polisi. Julian ditangkap dan diinterogasi. Dia membantah semua tuduhan. Namun Julian tak bisa menghindar setelah bukti DNA, pencocokan air mani, pas dengan miliknya.

Yorkshire Evening Post melansir, aksi menyimpang Julian Ridgeway ini merupakan kali kedua. Sebelumya, di tahun 1991, pria ini juga pernah melakukan hal yang sama kepada Ripple, seekor kuda milik gadis 16 tahun, di sebuah lapangan di kawasan Wakefield.

Si pemilik kuda memergoki Julian tanpa celana, sedang asyik dengan bagian belakang kuda poninya. Julian kemudian mengancam si gadis untuk tidak melaporkan kepada siapa pun.

Kini, petualangan Julian Ridgeway dengan kuda pun berakhir. (Fajar/JPNN)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!