Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Tutup Usia – Fajar Trend
Google Trend

Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Tutup Usia

taufik ridho

FAJAR TREND – Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2013-2016, Taufik Ridho, menghembuskan napas terakhir pada Senin (6/2) pukul 01.00 WIB.

Dari akun pribadi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, diketahui bahwa almarhum menghembuskan nafas terakhir di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Dari informasi yang disebarkan beberapa kader PKS diketahui bahwa jenazah almarhum akan disemayamkan dan disalatkan di masjid kompleks rumah dinas anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 – 10.00 WIB.

Selanjutnya, almarhum akan dimakamkan di area Pesantren Lampu Iman Karawang Barat, Jawa Barat.

Beberapa kolega Taufik dari kalangan DPR RI menyuarakan kesedihan mendalam atas kepergiannya.

Selain Fadli Zon, rekan separtai almarhum yang menjabat Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, juga menyampaikan dukacita. Selain itu, Tjatur Sapto Edy (PAN) dan Abdul Kadir Karding (PKB).

“Turut duka mendalam utk sahabatku Taufik Ridho (mantan sekjen PKS) semoga husnul khotimah,” tulis Karding di akun twitternya.

“Inalillahi… Turut berduka cita atas wafatnya Sdrku Taufik Ridho. Smg Allah swt mensucikan & memuliakannya. Aamiin,” ungkap Tjatur.

Sedangkan Fahri Hamzah menceritakan sisi kepribadian almarhum yang sangat baik di matanya.

“Saya bersaksi bahwa Ust. Taufik Ridho adalah lelaki yang baik dalam semua urusannya,” tulis Fahri.

Menurut Fahri, para rekan almarhum tidak pernah mengetahui bahwa ia memiliki sakit yang sudah diderita cukup lama.

“Almarhum tidak pernah mengeluh, tidak pernah nampak lelah sedikitpun. Hidup dijalani tanpa keluhan, dakwah adalah amanah kehidupan,” demikian antara lain cuitan Fahri.

Dari channel youtube milik PKS, diketahui bahwa Presiden PKS Sohibul Iman sempat menjenguk Taufik Ridho ketika almarhum masih dirawat di RS Sentosa, Bandung, pada 26 Desember 2016. (Fajar/JPNN)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!