21 Musisi Indonesia Kolaborasi Garap Proyek ‘Generasi Suara’ – Fajar Trend
Hiburan

21 Musisi Indonesia Kolaborasi Garap Proyek ‘Generasi Suara’

Para musisi yang terlibat dalam proyek Generasi Suara. Foto: Fandi/JPNN

FAJAR TREND – 21 musisi tanah air turut berpartisipasi dalam proyek ‘Generasi Suara’. Musisi-musisi itu menyajikan lagu bertema pergerakan anak muda, yang diciptakan oleh Lale, Ilman Maliq & D’Essentials, dan Nino Ran.

“Kami pikir musik adalah bahasa universal yang mudah diterima oleh semua kalangan dan bisa dijadikan sebuah medium untuk menyampaikan pesan positif serta memicu pergerakan,” ujar Presiden Direktur Mahaka Radio Integra (MARI), Adrian Syarkawie saat konferensi pers di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Proyek musik ini sekaligus dibuat untuk menyebar pesan damai jelang Pilkada DKI.

“Kami ingin bagaimana generasi ini bisa bersuara melalui lagu. Sekaligus menyebar pesan damai jelang Pilkada. Apalagi isu-isu negatif bertebaran dan musisi ini menyuarakannya melalui lagu,” jelas Adrian lagi.

Musisi-musisi yang terlibat dalam lagu ini adalah Raisa, Isyana Sarasvati, GAC, Afgan, Armand Maulana, Anji, Rian D’Masiv, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Cakra Khan, Rayi RAN, Nino RAN, Radhini, Sheryl Sheinafia, Barasuara, JAC, Mikha Tambayong, dan Young Lex.

Lagu Generasi Suara didukung langsung oleh Radio Gen FM dan resmi diputar serentak pada hari ini. (Fajar/JPNN)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!