Jebolan The Voice Indonesia Luise Najib Persembahkan Love Affair – Fajar Trend
Hiburan

Jebolan The Voice Indonesia Luise Najib Persembahkan Love Affair

FAJAR TREND – Penyanyi Luise Najib akhirnya memperkenalkan karya terbaru. Jebolan The Voice Indonesia 2013 ini resmi meluncukan single anyar bertajuk Love Affair. Uniknya, lagu ini berbeda dengan image yang ada sebelumnya, di mana dirinya tampil cantik dengan lagu melankolis.

Kini Luise Najib hadir dengan penekanan karakter yang mapan. Lebih gelap dari sisi nuansa musik dan penampilan yang dibalut dengan nuansa elektronik yang tidak kalah kuat.

Dentuman rhytm bass yang disajikan sepanjang lagu berhasil menyeret imajinasi ketika suara vokalnya masuk pada verse dan terus menunjukkan kualitasnya hingga memuncak di bagian chorus.

Lagu Love Affair sendiri sudah diciptakan 1,5 tahun lalu, disusul dengan delapan lagu lainnya. Materi tersebut bakal terangkum dalam debut album milik Luise Najib yang akan menyusul dirilis. Lagu ini banyak diinterpretasikan pendengar sebagai lagu cinta dua insan yang rupanya tidak demikian.

Sepanjang perjalanannya, Love Affair mengalami beberapa fase gubahan lagu. Perubahan tersebut terletak pada nuansa gelap dan sentuhan elektronik yang kental, namun tetap memiliki organic sound dan sentuhan nuansa pop.

“Keputusan ini (perubahan) untuk memperkuat lagu dan citra baru yang ingin disampaikan,” kata Luise Najib kepada JawaPos.com, Selasa (31/1).

Selain menyanyi, Luise Najib juga menjabat sebagai produser dalam produksi single Love Affair. Dia bekerja sama dengan Vicki Unggul sebagai co-produser, termasuk kolaborasinya bersama seniman visual, Gentur Suria yang menghadirkan artwork bertajuk Sukma untuk mewakili isi lagu. Selain format audio, single Love Affair juga bisa dinikmati pada halaman YouTube. (Fajar/JPG)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!