Dua Ekor Tikus Pencuri Tertangkap dan Dipermalukan di Depan Umum – Fajar Trend
Update

Dua Ekor Tikus Pencuri Tertangkap dan Dipermalukan di Depan Umum

FAJAR TREND – Seorang pegawai toko di Tiongkok melakukan hal aneh untuk menghukum pencuri.

Dua buah foto tikus hidup yang terikat dengan sebuah catatan kecil tergantung di lehernya muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Dilansir dari Daily Mail, foto tersebut diduga berasal dari kota Heyuan, Guangdong tenggara.

Pada salah satu foto, seekor tikus terikat dengan sebuah tulisan dalam bahasa Tiongkok, “Saya tidak berani melakukannya lagi!”

 

Sementara pada foto lainnya, seekor tikus juga terikat dengan posisi yang sama, namun mendapat tulisan yang lebih panjang, “Huh, apa hanya ini yang Anda bisa? Bahkan jika Anda membunuh saya, saya tidak akan mengakui bahwa beras yang ada di rumahmu telah saya curi.”

Foto-foto tersebut diunggah di Weibo dengan caption, “Teman saya menemukan sebuah tikus kecil di gudang toko miliknya. Setelah tertangkap, tikus itu dipermalukan dengan sebuah poster. Malangnya! Bagaimana ia bisa merayakan Tahun Baru Imlek?”

Foto-foto itu lalu mendapat reaksi negatif dari netizen. Mayoritas dari mereka mengutuk perlakuan yang diterapkan pada tikus tersebut.

Pemilik toko, Lai Tiancai, membela pegawainya yang telah melakukan hal itu, dan mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah tikus. (Riz/Fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!