Difavoritkan Sebagai Miss Universe 2016, Kezia Warou: Puji Tuhan, Itu Jadi Pendorong Semangat – Fajar Trend
Google Trend

Difavoritkan Sebagai Miss Universe 2016, Kezia Warou: Puji Tuhan, Itu Jadi Pendorong Semangat

FAJAR TREND – Sejumlah pengamat dan situs kontes kecantikan menempatkan kezia Warouw, wakil Indonesia dalam kontes Miss Universe 2016, sebagai unggulan.

Namun, hal ini tak serta merta membuat pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 itu tertekan. Ia justru menganggap hal tersebut sebagai pendorong semangat.

“Ya, ada beberapa yang mengabari. Puji Tuhan. Itu jadi pendorong semangat. Semua yang ada di sini punya kekuatan. Semua punya kans meraih mahkota. Kezia berusaha sebaik-baiknya,” ujarnya.

Untuk urusan jago-menjagokan, bukannya menjagokan diri sendiri, Putri asli Manado ini dengan rendah hati malah menjagokan wakil-wakil kontestan dari negara lain.

“Semuanya berpeluang. Banyak yang menonjol seperti Filipina serta tentu USA, Venezuela, dan Brasil. Miss USA berkarakter kuat, dia adalah seorang tentara. Brasil unik dan lucu. Meski tidak bisa berbahasa Inggris, dia berusaha memberikan penjelasan dalam bahasanya. Venezuela juga menarik dan lucu. Kemudian, India, Aruba, Haiti, dan negara-negara lain yang mungkin kurang terdengar, tapi mereka juga memiliki keunikan,” paparnya.

Malam ini, Kamis (26/1), akan diadakan preliminari Miss Universe 2016. Sedangkan untuk malam final, akan berlangsung di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina, pada 30 Januari 2017 mendatang. (Riz/Fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!