Wow, Valentino Rossi Kunjungi Destinasi Pariwisata Labuan Bajo – Fajar Trend
Google Trend

Wow, Valentino Rossi Kunjungi Destinasi Pariwisata Labuan Bajo

FAJAR TREND – Kabar mengejutkan datang dari Valentino Rossi. Pembalap sepeda motor kelas “Moto GP” asal Italia tersebut, Senin (23/1), mengunjungi salah satu destinasi wisata prioritas Kementerian Pariwisata (Kemenpar) di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ketua Pokja percepatan 10 Destinasi Prioritas Kemenpar, Hiramsyah S Thaib menerima laporan PIC-nya Shana Fatina, bahwa pembalap yang pernah meraih sembilan kali juara dunia Moto GP tersebut sudah menginjakan kakinya di Labuan Bajo.

“Ini kabar yang bagus, dan sangat tepat Rossi berwisata ke salah satu destinasi prioritas tanah air kita,” ujar Hiram.

Kata Hiram, kunjungan pembalap dunia yang dijuluki “The Doctor” di Labuan Bajo itu tentu memiliki efek branding tersendiri karena dia merupakan pembalap besar kelas dunia yang selalu disoroti oleh pers internasional.

”Tentunya kami berharap kunjungan Rossi nantinya bisa mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo yang sudah terpilih sebagai salah satu destinasi unggulan,” katanya.

Menpar Arief Yahya pun senang dengan kabar bahwa Rossi berwisata bahari di Labuan Bajo itu. Makin banyak artis dan selebriti dunia yang sudah menikmati keindahan komodo, pink beach, manta point dan bawah laut Labuan Bajo.

“Semakin meyakinkan bahwa Labuan Bajo itu sudah masuk dalam radar global level destination,” kata Arief Yahya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu juga mengaku happy dengan kedatangan Rossi. Kata dia, pembalap besar seperti Valentino Rosi yang namanya sudah mendunia itu juga tentu memiliki akun media sosial yang diikuti jutaan followers sehingga akan lebih memfamiliarkan Labuan Bajo di mata dunia. (Fajar/Indopos)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!