Aneh, Lima Orang Ini Memiliki Organ Reproduksi yang Tak Biasa – Fajar Trend
Kesehatan

Aneh, Lima Orang Ini Memiliki Organ Reproduksi yang Tak Biasa

FAJAR TREND – Kesehatan organ reproduksi penting untuk dijaga. Pola hidup bersih dan sehat dapat memelihara kesehatan organ intim. Hanya saja, di berbagai belahan dunia tentu ada pula seseorang yang memiliki sistem reproduksi dan organ vital yang aneh. Hal itu sudah dibawa sejak lahir.

Dilansir Boldsky, Senin (23/1), ada lima orang di berbagai negara yang memiliki keanehan pada sistem reproduksi dan organ vitalnya.

1. Pria dengan Ereksi Paling Lama

Seorang pria (nama dan tempat dirahasiakan) memiliki daya ereksi yang begitu lama selama satu dekade. Hal itu terjadi karena faktor medis yang sempat dilakukannya sebelumnya.

Pria ini pernah melakukan operasi implan namun gagal. Semula dia ingin menjalani operasi mengobati impotensi. Parahnya, justru saat ini kondisinya berbalik. Pria ini tak bisa berhenti ereksi.

2. Wanita dengan 2 Organ Intim

Hal ini paling aneh. Namun seorang wanita bernama Hazel Jones memiliki dua alat organ intim. Tak hanya itu, dia memiliki dua rahim dan empat ovarium. Dokter menjelaskan hal itu sangat langka.

3. Wanita yang Sulit Berhenti Orgasme

Wanita ini menderita ‘Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS). Ini adalah gangguan langka yang membuat penderitanya terangsang. Laporan mengklaim dia bisa orgasme hingga 500 kali sehari. Bayangkan!

4. Pria dengan 2 Organ Intim

Kondisi ini dikenal sebagai “difalia.” Seorang pria menjadi viral di dunia maya saat dua organ intimnya berfungsi.

5. Pria dengan Buah Zakar Paling Besar

Pria ini bernama Wesley Warren Jr dikenal memiliki buah zakar terbesar. Dia mendapat uluran tangan dari para donatur yang bersimpati, namun sayangnya gagal, karena dia tidak mampu untuk mendapatkan cukup dana untuk operasi. Beratnya mencapai 160 pon. Seorang dokter rupanya sempat menawarkannya operasi secara gratis. Sayangnya hal itu terlambat, dia meninggal karena komplikasi diabetes. (Fajar/JPG)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!