Foto Ini Diyakini Sebagai Bukti Elvis Presley Masih Hidup Hingga Saat Ini – Fajar Trend
Unik dan Seru

Foto Ini Diyakini Sebagai Bukti Elvis Presley Masih Hidup Hingga Saat Ini

FAJAR TREND – Para penganut teori konspirasi menyatakan, sebuah foto terbaru membuktikan Elvis Presley masih hidup hingga saat ini.

Mereka bersikeras Elvis memalsukan kematiannya pada 1977 silam. Foto terbaru yang mereka dapatkan ini kembali menguatkan dugaan mereka.

Foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahun ke-82 Elvis di bekas rumahnya di Graceland, Memphis, Tennessee, pekan lalu.

Foto itu memperlihatkan seorang pria tua gemuk dengan brewok berwarna putih sedang berdiri di antara penonton yang hadir, saat pemotongan kue di halaman depan rumah Elvis, Minggu (15/1).

Ia mengenakan jaket gelap, topi baseball hitam dan mengenakan kacamata hitam serta jam tangan.

Sejak diunggah di halaman Facebook Elvis Persley is Alive, para penggemar Elvis meyakini pria tua itu mirip sekali dengan idola mereka ketika tua kelak.

Mereka juga membahas tiga orang pengawal di belakang pria tua itu, yang diyakini sebagai pelindung Elvis.

“Itu pasti Elvis kita. Andai saja saya berada di sana, pasti saya akan menyadari bahwa pria tua itu adalah Elvis,” tulis salah satu penggemar.

Namun, penggemar lainnya meyakini bahwa pria tua pada gambar tersebut adalah Jesse Garon Presley, kembaran Elvis yang lahir setengah jam sebelumnya.

Sebelumnya, Elvis dikabarkan meninggap pada 16 Agustus 1977 saat usianya 42 tahun. Jasadnya ditemukan di dalam kamar mandi di Graceland, dan penyebab kematiannya ialah serangan jantung.

Beberapa orang meyakini serangan jantung tersebut adalah akibat dari overdosis obat-obatan. (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!