Ini Kronologi Vyna Girilawu Mengunyah Seekor Serangga Saat Santap di Holycow! – Fajar Trend
Google Trend

Ini Kronologi Vyna Girilawu Mengunyah Seekor Serangga Saat Santap di Holycow!

FAJAR TREND – Setiap restoran sudah sepatutnya memerhatikan kebersihan serta kualitas masakan yang dijajakannya, tak terkecuali Holycow! Steakhouse By Chef Afit.

Seorang pelanggan bernama Vyna Girilawu, membeberkan temuan menjijikannya di dalam makanan yang ia pesan di restoran tersebut.

Saat menyantap makanan itu, ia merasa aneh ketika mengunyah. Lantas, ia muntahkan makanan yang ada di mulutnya. Kaget bukan kepalang, ternyata ada serangga yang masuk ke dalam mulutnya.

Cerita tersebut disampaikan Vyna lewat akun Facebook-nya, Rabu (11/1). Lantaran kejadian mengejutkan itu, ia mengaku trauma hingga saat ini.

Pada Senin (9/1) malam, Vyna bersama kakaknya pergi santap makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit CAMP Serpong. Ia mengaku selama ini sangat menggemari steak buatan Holycow! dan menjadi pelanggan setia restoran tersebut.

Di sana, Vyna dan kakaknya memesan Prime Rib Eye dan Beef Futeki. Namun, setelah menunggu lebih dari 30 menit, pesanan mereka tak kunjung datang. Setelah mereka menanyakan sebanyak tiga kali kepada karyawan yang bertugas, pesanan baru diantar.

Ketika kami menanyakan, waitress cuma bilang memang butuh waktu 20 menit dan 25 menit untuk masing-masing pesanan kami. Tapi sampai kami menanyakan 3 kali barulah pesanan kami sampai. Rasanya? KAYAK SANDAL,” tulis Vyna di Facebook.

Vyna dan kakaknya lalu protes dan meminta makanan mereka diganti dengan Nolan dan Hokubee yang sudah biasa Vyna pesan. 10 menit berselang, pesanan mereka datang berikut semangkuk french fries sebagai compliment dari pihak Holycow!.

Pesanan saya yang dibuat ulang kemudian datang. Yah, masih keras sih, cuma saya pikir ya sudahlah better,” tambahnya.

Kemudian, saat Vyna memakan bayam yang menjadi bagian dari steak pesananannya, terdengar bunyi ‘kriuk’ diikuti bau yang menyengat. Ketika dimuntahkan, ternyata ada serangga di makanan yang ia masukkan ke mulut.

Kekesalan saya memuncak ketika di tengah-tengah saya makan bayam, KRIUK, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya feeling kayaknya saya makan kecoak deh. Pikir-pikir apa saya telan saja ya daripada saya pingsan lihat kecoak dari mulut saya. Tapi saya mau muntah! Akhirnya saya muntahin dan itu BENER KECOAK!!!! OMG, pengen sumpah serapah rasanya!!!!” tulisnya.

Ia kemudian mem-posting pengalaman menjijikannya itu di Facebook pribadinya, berikut dengan struk pembayaran sebesar Rp 300 ribu.

Iya kita juga tetap bayar kok. IDR 300k for tasting cockroach. Well. Fine. BYE,” tutup Vyna.

Postingan itu ramai dibahas di Facebook sejak semalam hingga berita ini dimuat.

Menanggapi keluhan konsumen, Holycow! mengeluarkan pernyataan resmi terkait kejadian itu.

Mereka berjanji akan menginvestigasi dan menjelaskan perihal hal tersebut setelah mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!