Wanita Ini Mengidap Penyakit yang Membuat Ususnya Tumbuh di Luar Perut – Fajar Trend
Google Trend

Wanita Ini Mengidap Penyakit yang Membuat Ususnya Tumbuh di Luar Perut

FAJAR TREND – Seorang nenek di Tiongkok mengidap penyakit perlengketan usus (adhesi) selama 20 tahun.

Selama itu, usus Hubei Wuxue (80) berada di luar perutnya, selama itu pula, ia hanya menutupinya dengan kantong plastik.

Dilansir dari Mirror, ermasalahannya dimulai pada 1971 silam saat ia menjalani operasi ligasi tuba. Namun, nampaknya ia mengalami malpraktik, sehingga mengidap adhesi perut.

Adhesi adalah pembentukan jaringan bekas luka antara usus dan dinding perut. Ahdesi juga dapat terjadi pada organ-organ lain di dalam rongga perut, termasuk saluran tuba dan ovarium.

Penyakit tersebut terbentuk ketika adanya peradangan dari organ-organ atau rongga perut. Hal ini dapat disebabkan oleh kegagalan operasi, radiasi pengobatan, hingga benda asing yang tertinggal di dalam perut setelah operasi pendarahan internal.

Diyakini, luka pasca operasi sebelumnya itu yang menjadi dalang keluarnya usus Hubei.

Hidup miskin, Hubei tak dapat membayar biaya perawatan medis lanjutan, atau operasi untuk memasukkan kembali ususnya ke dalam perut.

Sejak saat itu, ia hidup dengan usus yang ia bungkus dengan kantong plastik, lalu memasukkannya ke tas lusuh yang ia kenakan.

Menurut penuturan kerabat terdekatnya, Hubei telah hidup dengan keadaan menyedihkan tersebut selama 20 tahun. Mereka juga merasa Hubei tak masalah hidup seperti itu.

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!