Mitos Anak Kembar “yang Terakhir Lahir Menjadi Kakak” Terjawab di Amerika Serikat – Fajar Trend
Unik dan Seru

Mitos Anak Kembar “yang Terakhir Lahir Menjadi Kakak” Terjawab di Amerika Serikat

FAJAR TREND – Dalam rangka merayakan kelahiran sepasang bayi kembar, sebuah klinik di Amerika Serikat mengunggah sebuah teka-teki yang membuat netizen bingung.

Klinik Cape Cod mengunggah sebuah foto sepasang orang tua yang tengah berbahagia, Emily dan Seth Peterson, dengan kelahiran sepasang bayi kembar mereka, Samuel dan Ronan Peterson pada Selasa, (8/11), silam di Facebook.

Dalam keterangan foto itu, mereka menulis, “Teka-teki hari ini: Samuel lahir terlebih dahulu dibanding Ronan. Namun, Ronan lebih tua dibanding Samuel. Bagaimana itu bisa terjadi?

Seluruh netizen kebingungan dengan teka-teki ini. Beberapa di antaranya mencoba menjawab, akan tetapi tidak ada satupun yang menjawab dengan benar.

Saat jawaban yang sesungguhnya diungkap Cape Cod, netizen keheranan.

Itu adalah hal yang keren. Harus kalian ceritakan ke anak kembar kalian ketika mereka dewasa nanti! Selamat atas kelahirannya,” tulis Carrie Drayton.

Mereka akan berdebat selamanya mengenai siapa yang lebih tua,” tulis Alyson Lucey.

Jawabannya…

Samuel lahir pada 1.39am, Minggu dini hari, (6/11). Lalu, 31 menit kemudian lahirlah Ronan. Jawabannya adalah, bertepatan dengan jam kelahiran Ronan, Daylight Saving Time tahun 2016 berakhir dan waktu normal mengalami kemunduran satu jam, membuat jam kelahiran Ronan menjadi 1.10am.

Suster perawat yang membantu persalinan Samuel dan Ronan, Deb Totten mengatakan, dirinya baru pertama kali turut andil dan menyaksikan hal langka ini selama 40 tahun lebih pengalamannya sebagai suster.

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!