Gagalnya Lipsync Mariah Carey Dikaitkan dengan Gerakan Milisi ISIS! – Fajar Trend
Google Trend

Gagalnya Lipsync Mariah Carey Dikaitkan dengan Gerakan Milisi ISIS!

FAJAR TREND – Event perayaan tahun baru semestinya berlangsung dengan istimewa. Namun entah apa yang sedang dipikirkan diva pop Mariah Carey. Saat tampil dalam perhelatan malam tahun baru di Times Square, New York, penampilan Carey jauh dari istimewa. Berantakan dan kacau.

Dalam event yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun ABC itu, Carey disebut-sebut kehilangan mood setelah tembang lip-sync yang disetel berbeda dengan daftar lagu yang sudah disusun. Begitu mendengar lagunya berbeda, Carey langsung be-te. Bahkan, sampai lagunya selesai, dia tidak mau berpura-pura sedang bernyanyi. Alih-alih nyanyi, dia malah terdiam.

Dia berkata di mikrofon kalau dia berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. ”Kami tidak melakukan check sound untuk lagu ini. Tidak ada vokalnya. Saya hanya akan membiarkan penonton bernyanyi. Yang terjadi, terjadi lah,” katanya dengan wajah kecewa.

Dia juga hendak meninggalkan panggung dan menuju ke salah seorang penarinya. ”Hanya untuk hiburan, tolong angkat saya,” katanya. Kemudian, penari itu mengangkat Carey dan dia melantunkan beberapa bait.

Namun, setelah itu ibu dua anak itu berkata, ”Saya juga ingin liburan. Tetapi saya tidak bisa,” katanya di hadapan penonton. Dalam akun Twitter-nya setelah manggung, Carey membela diri dengan mengatakan kalau hal-hal buruk bisa saja terjadi.

Kejadian itu pun langsung meledak di dunia maya. Banyak meme dan guyonan yang merujuk aksi Carey tersebut. ”Hellen Keller bisa melakukan lip-sync untuk Mariah Carey lebih baik dibanding dengan Mariah Carey melakukan lip-sync untuk Mariah Carey,” tulis seorang netizen.

Bahkan, ada juga mengaitkan grup militan ISIS dengan Carey. Netizen tersebut menulis kalau ISIS bertanggung jawab atas buruknya penampilan Carey. Ada-ada saja. ”Saya duduk di sini bernyanyi lagu Mariah Carey sementara Mariah Carey berpura-pura bernyanyi lagu Mariah Carey,” tulis Sabrina O’Brien, netizen lain. (fajar/jpg)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!