Kenalkan Agnesya Kalangi, Istri Siri Korban Perampokan Sadis Pulomas – Fajar Trend
Google Trend

Kenalkan Agnesya Kalangi, Istri Siri Korban Perampokan Sadis Pulomas

FAJAR TREND, JAKARTA – Almarhum Dodi Triono (59) yang menjadi satu dari enam korban pembantaian komplotan sadis pimpinan Ramlan Butar Butar, dikenal sebagai kepala keluarga yang baik dan ramah di mata tetangga.

Kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Pulomas Jakarta Timur, Selasa (27/12) itu langsung menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Tidak terkecuali latar belakang Dodi Triono yang dikenal dekat dengan presiden Joko Widodo dan pejabat teras lainnya.

Kisah rumah tangganya pun menjadi sorotan. Dodi yang menikah untuk ketiga kalinya itu merupakan seorang duda yang telah dikaruniai enam anak dari dua istri sebelumnya, Dewi dan Almianda Shafira.

Edi Saputra yang merupakan karyawan dari Dodi menceritakan kehidupan pribadi dari Dodi.

“Pak Dodi berpisah (cerai, red) dengan istri pertama, Bu Dewi, sejak enam tahunan lalu. Lalu, menikah dengan Bu Fira dan cerai sejak tiga tahun lalu,” ujar Edi.

Dari pernikahanya dengan isteri pertama, Dodi dikaruniai tiga anak. Sementara dengan isteri keduanya juga dapat tiga anak, yakni Diona, Zanette dan Gemma.

Tiga anak perempuan yang menjadi korban penyekapan hingga menewaskan Diona dan Gemma itu tinggal dengan Dodi, di rumah Pulomas.

Zanette yang selamat dari aksi sadis komplotan Polkas itu memang dari lahir tuna runggu dan sedikit tuna wicara.

“Alhamdulillah dia selamat,” sambungnya.

Di perumahan Pulomas Residence itu, Dodi yang sudah lima tahun tinggal di kawasan tersebut, memiliki dua rumah.

Jarak rumah yang menjadi lokasi kejadian dan rumah kedua Dodi Triono hanya sekitar 100 meter.

Dan baru pindah ke rumah di Jalan Pulomas Utara nomor 7A sejak dua tahun lalu karena rumah di Pulomas Residence direnovasi total.

Jauh hari sebelum menempati kedua rumah tersebut, Dodi, istri pertama dan anak-anak sempat tinggal di sebuah rumah megah di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Salah Seorang tetangga korban di komplek Pulomas Residence yang enggan disebutkan namanya menceritakan, Dodi telah menikah siri dengan perempuan muda lebih dari setahun lalu.

Kini, perempuan bernama Agnesya Kalangi itu dikabarkan tengah mengandung bayi berumur tujuh bulan.

Kabarnya, si isteri yang masih sangat muda itu tinggal di apartemen.

Sang tetangga mengaku pernah bertemu dengan Pak Dodi dan istri sirinya itu di acara pernikahan.

“Bapak-bapak di sini sempat guyon tanya Pak Dodi, ‘Pak kapan nih resmiinnya, kapan nih gunting pitanya, kan rumahnya sudah mau jadi,’” sambungnya.

Keberadaan Agnesya Kalangi terkuak dari keterangan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda, saat berkunjung ke Rumah Sakit (RS) Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12).

Menurut Erlinda, Agnesya menjenguk Zanette Kalila (13), salah satu korban yang selamat dalam penyekapan di Pulomas, Jakarta Timur, yang kini dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas.

“Yang cantik, rambut panjang, yang putih. Saya lihat dia hadir ikut menjenguk,” katanya.

Erlinda menyampaikan, Agnes sempat menjenguk Zanette pada Selasa (27/12) malam.

Agnes memutuskan untuk tidak menjaga Zanette di rumah sakit karena dirinya tengah mengandung tujuh bulan.

Fajar.co.id menemukan nama Agnes merupakan merupakan model cantik asal Makassar yang baru berusia 19 tahun.

Karirnya di dunia modeling tidak begitu terkenal. namun sejumlah web yang pernah mewawancarai perempuan cantik itu memiliki nama lengkap Elsya Agnesya Kalangi, kelahiran 07 April 1997. Tinggi: 167 cm, Berat: kg 45.

Berikut foto-fotonya: (dim/fajar)

 el4 istri-ketiga-dodi-triono-model-cantik-asal-makassar-4-730x355 agnesya-kalangu-dodi-triono_20161228_204403 el5 el3 elsya-agnesya-kalangi_20161228_205955 pembunuhan-pulomas-istri-dodi-triono-model-asal-makassar-730x355
loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!