‘Milan Harus Menghabiskan Uang Januari Nanti Jika Ingin Berlaga di Liga Champions’ – Fajar Trend
Bola

‘Milan Harus Menghabiskan Uang Januari Nanti Jika Ingin Berlaga di Liga Champions’

Google Images

FAJAR TREND – Alessandro Costacurta mengatakan bahwa Milan harus berbelanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang untuk merebut satu tempat di Liga Champions musim depan.

I Rossoneri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A, yang berarti Milan akan berlaga di kualifikasi Liga Champions musim 2017/18 jika mereka dapat mempertahankan posisi mereka saat ini hingga akhir musim.

“Performa Milan kini mengagumkan,” kata Costacurta kepada MilanNews.

“Saya pikir jika mereka dapat mempertahankan posisi mereka di klasemen hingga Januari lalu klub mengambil langkah konkret dalam membawa wajah baru ke skuat utama, berlaga di Liga Champions bukan lagi mimpi bagi mereka.”

“Menurut saya pribadi, saya melihat Milan tengah tertinggal dengan tim lain, dan untuk memangkas celah di antara mereka, Milan harus mendatangkan seorang gelandang tengah baru.”

“Manuel Locatelli melakukan hal bagus, dan ia akan melakukan hal lebih bagus lagi di masa depan. Akan tetapi saya berpikir ia tak dapat bertahan sepanjang musim. Bagi saya, mereka membutuhkan gelandang yang cepat.”

“Saya juga menyarankan mereka untuk mendatangkan seorang bek tengah. Alessio Romagnoli dan Gabriel Paletta melakukan hal bagus di lapangan namun saya tidak yakin 100 persen mereka dapat diandalkan dalam mengawal gawang Milan.” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!