Inilah Sanksi Jika Melanggar Aturan dari Google – Fajar Trend
Teknologi

Inilah Sanksi Jika Melanggar Aturan dari Google

photo: mashable.com

FAJAR.CO.ID- Saat ini persaingan di dunia Android memang sangat sengit. Tak terkecuali dalam persaingan mengenai fast-charging battery, tampaknya google melihat hal tersebut sebagai hal yang kurang baik.

Dikutip dari Mashable, Google telah menguraikan persyaratan pembuat hardware yang harus diikuti guna perangkat kompatibel dengan OS Android. David Ruddock, polisi Android, mencatat ada 70 dari 85 laporan mengenai modus perifer USB.

Pada dasarnya, google telah menyatakan tingkat maksimum tegangan untuk pengisian Android. Jika produsen berani melampaui batas maksimum untuk pengisian daya seperti yang dijanjiakan oleh teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, mereka harus memikirkan dua kali. Jika tidak mungkin Operasi Sistem Android akan terkunci sepenuhnya.

Defaults and methods Google References ditetapkan oleh USB Implementers Forum (USB-IF) dalam rangka untuk lebih standarisasi. Yang terpenting, langkah tersebut dibuat untuk keseragaman yang lebih besar dan tidak menimbulkan kekhawatiran baterai yang tidak stabil dan Over-Powering. Mungkin hal tersebut yang menyebabkan tragedi Samsung Galaxy Note 7 terjadi.

Melihat ini semua, Google mengatakan produsen bebas untuk berinovasi namun harus mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Google. (Fajar/m3)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!