Google Translate Gunakan Teknologi Baru untuk Peningkatan Akurasi Terjemahan – Fajar Trend
Teknologi

Google Translate Gunakan Teknologi Baru untuk Peningkatan Akurasi Terjemahan

photo: phonearena.com

FAJAR.CO.ID – Siapa diantara kalian yang sering menggunakan fitur penerjemah bahasa dari google? Pasti diantara kalian ada yang masih tetap menggunakan google translate dan pasti ada juga yang tidak menggunakannya lagi. Mungkin karna kecewa dengan hasil terjemahan yang diberikan. Tingkat akurat dari google translate memang kurang untuk menerjemahkan sebuah kalimat. Tapi jangan khawatir, Google terus berupa untuk memerbaikinya.

Mulai hari ini, berkat teknologi baru aplikasi Google Translate akan menawarkan terjemahan yang lebih akurat dari bahasa Inggris ke bahasa lainnya. Teknologi akan bekerja pada teks yang diterjemahkan dari dan ke bahasa inggris dalam delapan bahasa yang berbeda.

Dilansir dari phonearena, dengan teknologi Neural Machine Translation, nantinya Google Translete tidak akan menerjemahkan satu kata perkata lagi, tapi memungkinkan tata bahasa menjadi bagian proses penerjemahan tersebut yang mampu menerjemahkan kalimat.

Ini akan menjadi peningkatan terbesar untuk Google Translate dalam dekade terakhir. Delapan bahasa yang diberikan teknologi tersebut antara lain Perancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Cina, Jepang, Korea dan Turki. Sayangnya Bahasa Indonesia belum termasuk dalam peningkatan tersebut. Tapi tidak menutup kemungkinan Bahasa Indonesia akan ikut ditingkatkan. (Fajar/M3)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!