Messi Ogah Tandatangani Kontrak Baru. Indikasi Hengkang dari Barca? – Fajar Trend
Bola

Messi Ogah Tandatangani Kontrak Baru. Indikasi Hengkang dari Barca?

youtube

FAJAR TREND – Lionel Messi tidak akan menandatangani kontrak barunya bersama Barcelona lataran ketidakjelasan atas masa depannya.

Menurut MARCA, superstar asal Argentina tersebut meminta waktu untuk mengevaluasi masa depannya sebelum memutuskan untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, mantan pelatih yang mempromosikan dirinya ke skuat utama Barca hingga Messi merengkuh lima trofi Ballon d’Or, Pep Guardiola, menegaskan bahwa suatu hari nanti Messi akan bermain di Liga Primer Inggris.

Baca juga: ‘Messi Akan Bergabung dengan Salah Satu Klub EPL’

Messi dikabarkan tak senang dengan otoritas pajak Spanyol yang menghukum ia dan ayahnya 21 bulan penjara atas tiga dakwaan.

Ia juga dikabarkan kecewa dengan pencapaiannya pada level internasional, setelah gagal merengkuh trofi Copa America dua kali berturut-turut dan trofi Piala Dunia 2014.

Namun, presiden Barca, Jose Maria Bartomeu melihat kembalinya Messi ke tim nasional Argentina setelah memutuskan untuk pensiun sebagai sumber keoptimisan Barcelona dalam menyegel Messi hingga lima tahun ke depan. Bartomeu percaya Messi akan mempebaharui kontraknya tak lama lagi.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin kembali ke klub lama di tanah kelahirannya, Newell Old Boys, suatu hari nanti. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!