Apa yang Terjadi Jika Anda Tak Memakai Deodoran Selama Setahun? – Fajar Trend
Update

Apa yang Terjadi Jika Anda Tak Memakai Deodoran Selama Setahun?

youtube

FAJAR TREND – Memakai deodoran mungkin menjadi salah satu rutinitas yang anda lakukan setiap hari selain menggosok gigi, dan mengganti pakaian dalam.

Namun, seorang Youtuber bernama Elyse Brautigam, 22, tidak pernah memakai deodoran sejak bulan Oktober 2015.

Tidak hanya itu, ia juga menumbukan bulu ketiaknya. Ia mengaku selama ini tidak ada yang terganggu dengan bau badannya.

Sebagai warga Hawaii yang setiap hari mengeluarkan keringat lantaran selalu berkunjung ke pusat kebugaran, Elyse layak menjadi kelinci percobaan masyarakat dunia perihal pemakaian deodoran.

Elyse juga mengatakan bahwa ia berkeringat setiap hari, menyerupai seekor babi. Jadi, apakah ia salah satu dari orang-orang beruntung yang tak mengeluarkan bau keringat?

Tidak, tidak juga…

Bintang populer Youtube tersebut melakukan diet sayuran mentah, yang menjadi alasan mengapa tubuhnya tidak mengeluarkan bau tak sedap.

“Tubuhmu mengeluarkan bau yang berbeda-beda tergantung dari apa yang anda makan,” kata Elyse sembari menunjukkan ketiaknya.

“Hormon saya kini telah seimbang, dan bau badan saya telah mengalami sedikit perubahan.

Menurutnya, diet makanan mentah tidak menyebabkan tubuhnya mengeluarkan bau, lain hal dengan makanan yang dimasak terlebih dahulu.

Motivasi awal Elyse untuk meninggalkan deodoran lantaran ketakutannya terhadap efek samping penggunaan deodoran yang dapat menyebabkan kanker payudara. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!