Pasangannya Selingkuh, Seekor Penguin Ajak Kelahi Selingkuhan Pasangannya – Fajar Trend
Update

Pasangannya Selingkuh, Seekor Penguin Ajak Kelahi Selingkuhan Pasangannya

@natgeochannel/twitter

FAJAR TREND – Lupakan alur cerita drama sinetron demi hiburan semata, program satwa liar jelas menampilkan aksi nyata yang selama ini ada di dalam sinetron.

Internet dihebohkan dengan percintaan segitiga brutal penguin yang direkam oleh National Geographic Channel untuk seri Animal Fight Night terbaru mereka.

Seekor penguin jantan mendapati pasangannya sedang berselingkuh dengan penguin jantan lain saat ia kembali ke sarangnya.

Sang penguin tertegun ketika melihat pasangannya, kemudian menantang si penguin jantan yang berselingkuh dengan pasangannya untuk berkelahi. Namun, ia kalah dalam perkelahian tersebut.

“Setiap September, 200 ribu penguin datang ke sini untuk membenahi sarangnya dan berkembang biak. Kehidupan di sini begitu bagus, namun penguin jantan ini mendapati pasangannya sedang bersama penguin lain di sarang mereka,” jelas narator.

“Ia memberontak; strateginya simpel, mengintimidasi si penghancur rumah tangganya sampai melarikan diri. Sebagian besar spesies burung memiliki tulang berongga di sayap mereka untuk membuat mereka lebih ringan untuk terbang, namun penguin tak dapat terbang, sayap mereka mengandung tulang yang padat. Mereka menggunakannya seperti pemukul baseball yang digunakan untuk memukul lawan. Jumlah pukulan mencapai 80 kali per detik. Lemak tebal melindungi organ vital mereka dari pukulan itu.”

“Pasangannya memilih selingkuhannya,” lanjut narator. “Sang penguin jantan kehilangan istri dan anaknya. Ia mengikuti mereka ke sarang mereka, perkelahian sang penguin jantan belum usai. Selingkuhan pasangannya bersembunyi di sebuah liang, salah satu caa mengalahkannya ialah dengan serangan menggunakan paruhnya.”

Tensi perkelahian meningkat, namun lagi-lagi sang penguin jantan kalah.

“Penguin biasanya menggunakan paruh mereka untuk menggali liang, sekarang, mereka menggunakannya untuk mencongkel mata lawan,” tambah narator.

“Ia meminta satu permohonan terakhir dari pasangannya, namun pasangannya tidak punya waktu untuk meladeni seekor pecundang. Dikalahkan dan dipermalukan, ia ditinggalkan sendirian. Ia akan mejilati luka-lukanya dan melanjuti hidup. Dalam koloni sebanyak hampir seperempat juta ekor pengin, masih banyak penguin betina yang akan meneymbuhkan lukanya.” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!