Ternyata Dulu Lewandowski Hampir Bergabung dengan Genoa – Fajar Trend
Bola

Ternyata Dulu Lewandowski Hampir Bergabung dengan Genoa

Google Images

FAJAR TREND – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengungkap bahwa striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, hampir bergabung dengan Genoa saat ia masih menukangi I Rossoblu, 2010 silam.

Ia menceritakan bagaimana Lewandowski dan striker veteran Inter, Rodrigo Palacio melakukan trial bersama Genoa, dan presiden klub, Enrico Preziosi hampir melepas keduanya.

“Lewandowski dan Genoa? Saat Diego Milito hengkang, ia datang dengan Palacio untuk melakukan uji coba latihan di tim utama Genoa, lalu keduanya hampir dilepas klub,” ungkap Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Hal tersebut membuktikan betapa tak mengertinya presiden Genoa, Enrico Preziosi akan dunia sepakbola.”

Striker asal Polandia tersebut bermain untuk Lech Poznan sebelum berlatih dengan tim utama Genoa dalam beberapa hari. Namun, kesepakatan urung terjadi.

Ia lalu bergabung dengan Borussia Dortmund dengan mahar 4,5 juta euro atau sekitar 65 miliar rupiah, mencetak total 103 gol dari 187 penampilannya di semua kompetisi sebelum menjadi andalan Bayern Munchen dalam menggedor lini belakang lawang dengan status bebas transfer, musim 2014/15 lalu. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!