Marcelino, Pioli, dan Kini Hiddink, Siapa Suksesor FdB? – Fajar Trend
Bola

Marcelino, Pioli, dan Kini Hiddink, Siapa Suksesor FdB?

playbuzz

FAJAR TREND – Nama Guus Hiddink mencuat sebagai kandidat terkuat suksesor Frank de Boer, meski Inter telah mencapai kesepakatan dengan Stefano Pioli.

Sepertinya pengganti FdB belum akan diumumkan hingga paling tidak akhir pekan ini, karena Suning telah mengutus perwakilan mereka, Jun Ren ke Milan, Jumat nanti (4/11).

Ia ingin bertemu dengan semua kandidat yang akan mengisi kursi kepelatihan Inter, termasuk Pioli dan mantan pelatih Villarreal, Marcelino.

Menurut Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, Tuttosport dan Corriere della Sera, nama terakhir yang mencuat ialah Hiddink.

Dikabarakan ada keretakan di manajemen Inter lantaran beberapa faksi mengajukan pelatih yang berbeda.

Beberapa sumber mengklaim direktur olahraga Piero Ausilio dan direktur teknik Giovanni Gardini telah mencapai kesepakatan dengan Pioli setelah pertemuan mereka hari ini di Milan.

Pioli akan menandatangani kontrak hingga Juni 2018 dengan gaji sebesar 1,3 juta euro (18 miliar rupiah) per musim, sama dengan gaji yang diterima de Boer.

Namun, Suning menginginkan nama yang lebih besar ketimbang Pioli untuk menangani klub.

Sementara itu, pelatih Inter Primavera, Stefano Vecchi akan menjadi caretacker dalam pertandingan melawan Southampton dan Crotone.

Ini berarti debut sang pelatih baru akan tersaji di Derby della Madonnina melawan Milan setelah jeda internasional nanti. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!