Mourinho Tantang Anak Asuhnya untuk Lebih Dewasa – Fajar Trend
Bola

Mourinho Tantang Anak Asuhnya untuk Lebih Dewasa

image source: google images

FAJAR TREND – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menantang anak asuhnya untuk menunjukkan bahwa mereka “lelaki dewasa” dengan melupakan kekalahan 0-4 atas Chelsea di Liga Primer Inggris demi fokus pada derby Manchester kontra Manchester City di Piala Capital One, Rabu dini hari nanti, (26/10).

Kekalahan tersebut berarti memupus tren tak terkalahkan MU selama enam pertandingan di semua kompetisi yang mereka jalani.

Pertandingan pada Rabu besok akan menjadi pertemuan yang kedua antara Mou dan Pep Guardiola sejak mereka menangani klub asal kota Manchester tersebut. Sebelumnya, Pep keluar menjadi pemenang dengan skor tipis 2-1.

“Saya lebih memilih untuk memainkan laga versus City di Liga Primer Inggris ketimbang Piala Capital One. Semua di sini merasa buruk. Dengan hasil yang sudah kami raih sejauh ini, jarak dengan pemimpin klasemen menjadi enam poin,” katanya ketika diwawancarai MUTV.

“Para penghuni posisi empat besar akan bertanding satu sama lain seperti yang telah kami lakukan pekan lalu melawan Chelsea dan Liverpool,”

“Mereka juga akan kehilangan poin, kami mempunyai momentum, tapi tak ada yang dapat disembunyikan,”

“Kami sangat, sangat sedih, tapi sepakbola bukan untuk anak kecil, namun untuk lelaki dewasa dan kami harus dewasa dan berlatih untuk pertandingan selanjutnya.” tambahnya. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!