Publik Inginkan Icardi Membela Argentina – Hacked by TryDee
Bola

Publik Inginkan Icardi Membela Argentina

image source: google images

FAJAR TREND – Fans Argentina memprotes keputusan pelatih mereka, Edgardo Bauza, untuk tidak memanggil Icardi saat jeda internasional kemarin.

Kontroversi menguap setelah Argentina ditahan imbang 2-2 oleh Peru dan menderita kekalahan mengejutkan 0-1 dari Paraguay di hadapan publik mereka sendiri saat kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kemarin.

Dengan cederanya Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero dinilai tidak cukup untuk menggantikan Messi.

Twitter ramai oleh ciutan para suporter yang menuntut pelatih mereka untuk memanggil talenta segar, atau lebih spesifiknya penyerang Inter, Mauro Icardi.

Meski telah mencetak 63 gol dari 129 penampilannya di Serie A, atau 58 gol dalam 114 penampilannya untuk inter di kompetisi resmi, Icardi hanya sekali membela Argentina di tahun 2013.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut diyakini tak dipanggil ke timnas lantaran kontroversi yang ia lakukan di luar lapangan. Ia menikahi Wanda Nara, mantan istri rekannya dulu saat di Sampdoria dan Argentina, Maxi Lopez.

Dengan hasil buruk yang diderita Argentina belakangan ini, dan Icardi yang terus mencetak gol, kemungkinan dalam waktu dekat kita akan melihat Icardi mengenakan seragam Argentina. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!