Iannone Absen di GP Jepang – Fajar Trend
MotoGP

Iannone Absen di GP Jepang

image source: youtube

FAJAR TREND – Pembalap tim Ducati MotoGP, Andrea Iannone, akan absen pada GP Jepang di sirkuit Motegi akhir pekan ini dan takkan digantikan, menurut perwakilan tim Ducati, Senin lalu (10/10).

Sebelumnya, ia absen pada dua balapan terakhir lantaran menderita retak pada tulang belakang setelah terjatuh saat latihan di GP San Marino, September lalu.

Menurut pernyataan tim Ducati, proses penyembuhan Iannone, yang akan bergabung dengan Suzuki musim depan, berlangsung dengan baik.

“Namun, dokter menganjurkan Iannone untuk melanjutkan rehabilitasinya dan menunggu hingga beberapa hari ke depan untuk kembali berlaga di sirkuit,” tambah mereka.

“Pembalap kami memutuskan untuk tidak balapan di GP Jepang dan akan kembali saat GP Australia pada 21-23 Oktober nanti.”

Dengan begitu, satu-satunya pembalap Ducati yang akan ambil bagian di GP Jepang ialah Andrea Dovizioso.

MotoGP musim ini tinggal menyisakan tiga seri balapan setelah GP Jepang. Pembalap Honda asal Spanyol, Marc Marquez berada di posisi teratas klasemen sementara, dibayang-bayangi oleh Valentino Rossi yang hanya berjarak 52 poin dari Marquez. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!