Ronaldinho: Saya Belum Habis – Fajar Trend
Bola

Ronaldinho: Saya Belum Habis

image source: google images

FAJAR TREND – Ronaldinho merespon anggapan publik bahwa karirnya kini telah meredup, mengacu dari rekor hampir sempurna miliknya yang dulu ia dapatkan saat bermain di tim-tim top Eropa, kemarin (11/10).

Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia kala ia bermain untuk Barcelona dulu, karir bintang sepakbola Brazil tersebut meredup dengan cepat, yang membuatnya melanjutkan karir di kampung halamannya pada 2011 lalu.

“Saya memulai karir saya di Gremio, di sana saya memenangkan kejuaraan, sama halnya saat saya pindah ke PSG. Di Barca, saya memenangkan segalanya,” katanya kepada MARCA.

“Lalu saya pindah ke Queretaro, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, mereka mencapai babak final.”

“Di Flamengo, kami tidak sekalipun kalah dalam kurun waktu tujuh bulan. Lalu Atletico Miniero memenangkan trofi Libertadores pertama mereka saat sama bermain untuk mereka.”

Ditanya tentang siapa pemain sepakbola favoritnya, pemain berusia 36 tahun tersebut menyebutkan beberapa rekan senegaranya yang menginspirasi ia.

“Idola saya tetaplah sama: Ronaldo, Rivaldo, Romario, dan Roberto Carlos. Saya melihat mereka di televisi, dan di tahun berikutnya saya bermain dengan mereka,” jawabnya.

“Saya berpikir untuk tetap bermain sepakbola dan melakukan sesuatu tahun depan.” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!