Maldini: Dengan Segala Hormat, Saya Menolak AC Milan – Fajar Trend
Bola

Maldini: Dengan Segala Hormat, Saya Menolak AC Milan

image source: Eurosport.com

FAJAR TREND – Legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini menolak tawaran untuk mengisi jabatan direktur teknik Milan melalui akun Facebook-nya, kemarin (11/10).

Pria berusia 48 tahun tersebut akan bekerja sama dengan Massimiliano Mirabelli, yang sudah diangkat sebagai direktur olahraga Milan, tetapi belum mengisi jabatan itu lantaran belum selesainya proses akuisisi oleh grup konsortium asal Tiongkok.

“Saya tidak yakin Milan memiliki pondasi tim yang kuat musim lalu. Memiliki dua CEO yang perannya tumpang tindih, seharusnya bisa dijadikan pembelajaran,” kata Maldini.

Milan yang saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Serie A, tidak lolos ke kejuaraan Eropa dalam kurun tiga tahun terakhir dan tak memenangkan Scudetto sejak musim 2010/11.

September lalu, para investor Tiongkok yang tergabung dalam sebuah grup setuju untuk membeli Milan dengan mahar 740 juta euro (10.6 triliun rupiah), termasuk menanggung hutang Milan yang sebesar 220 juta euro (3 triliun rupiah).

Mantan bek Milan tersebut mengatakan bahwa ia akan memantau performa klub di lapangan melalui kacamata suporter, pers, dan pemilik saham, tetapi enggan untuk terlibat dalam pengambilan keputusan bersama jajaran manajemen klub.

“Dengan segala hormat kepada pencapaian saya bersama klub dan para suporter, saya tidak bisa menerima pekerjaan itu.”

Mantan bek Italia tersebut sebelumnya telah mempersembahkan tujuh piala Serie A dan lima piala Champions. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!