Asyik Indehoi, Ibu Hakim Terjaring Razia di Hotel – Fajar Trend
Update

Asyik Indehoi, Ibu Hakim Terjaring Razia di Hotel

foto: elosilla.tumblr.com

Fajar.co.id – Akhir-akhir ini banyak perilaku pejabat negara yang tidak sepatutnya. Setelah beberapa waktu lalu ,nitizen tanah air dihebohkan dengan video nyabu oknum anggota DPRD. Kali ini, Hakim Wanita di Pengadilan Agama Kota Padang Panjang terjaring razia penyakit masyarakat (pekat). Informasi ini dibenarkan oleh Ketua Satpol PP Kota Padang Panjang, Sumater Barat, Syafnir.

Razia penyakit masyarakat ini rutin dilakukan oleh jajaran Satpol PP,  Bukit Tinggi. Pada Hari Minggu (9/10), tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan razia terhadap pasangan bukan muhrim di tempat penginapan Jalan Ahmad Yani, Kampung Cina. Anggota Satpol PP mendapati seorang wanita berinsial ED (49) tengah bersama seorang laki-laki yang bukan suaminya.

Pasangan tersebut awalnya mengakui pasangan suami istri, tetapi ketika diminta identitas KTP atau bukti buku nikah, mereka tidak dapat menunjukannya.  Saat petugas hendak menggelandang pasangan tersebut ke kantor, wanita berinsial ED pun memarahi anggota yang melakukan razia dan menolak untuk diperiksa di kantor Satpol PP. Wanita tersebut malah pun mengeluarkan kartu Pegawai Negeri Sipil dan kartu hakim. Meskipun diancam dan dimarahi wanita tersebut, tim razia pekat tetap membawa mereka ke kantor, lantaran mereka pasangan ilegal. (m5/Fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!