Mario Teguh: Kenapa Kiswinar Baru Mencari Saya saat Karir Saya Melejit? – Fajar Trend
Hiburan

Mario Teguh: Kenapa Kiswinar Baru Mencari Saya saat Karir Saya Melejit?

image source: google images

FAJAR TREND – Pasca menggelar jumpa pers untuk menjelaskan soal rencana tes DNA dan status Kiswinar sebagai anak di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10), Mario Teguh kemudian mengunggah posting-an di fanpage Facebook miliknya, Mario Teguh.

Posting-an tersebut berisi tentang perkataan Mario yang ia katakan saat konferensi pers tadi.

“Saya – Mario Teguh – tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani,” seperti yang ditulis di akun fanpage miliknya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa keraguannya terhadap Kiswinar berawal dari pertengkarannya dengan Aryani, mantan istrinya. Aryani kerap mengatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak Mario Teguh.

“Dalam pertengkaran suami istri atau saat Ibu Aryani marah, dia kerap menyatakan bahwa Kiswinar bukan anak saya. Awalnya saya mengira itu hanya ungkapan kemarahan seorang wanita, tapi menjelang usia Kiswinar 5 tahun saya mulai merasa bahwa kata-kata Ibu Aryani itu serius.”

Ia juga mengungkap tes DNA sudah ingin ia lakukan sejak 1991 lalu.

“Pada 1991, saya berkonsultasi kepada adik saya, Dr. Danu. Kemudian ia menganjurkan dilakukannya tes DNA.”

“Sejak tahun 1991, saya menyampaikan niat untuk melaksanakan tes DNA dengan Kiswinar kepada Ibu Aryani, yang ditolaknya dengan keras.”

Mario Teguh kemudian menjelaskan bahwa dahulu sewaktu Kiswinar berumur 17 tahun, mereka pernah bertemu untuk membahas siapa ayah biologis Kiswinar.

“Dia mengangguk, tidak melihat atau menunjuk kepada saya, dan mengatakan ‘Mr. X’.”

Lalu ia menanggapi pemberitaan yang tersebar oleh akun Instagram @lambe_turah.

“Saya merasa khawatir bahwa Kiswinar dan Ibu Aryani akan mempermalukan saya di depan publik karena saya masih menuntut anak yang sudah menyangkal saya pada 2003 silam.”

Mario juga menyindir Kiswinar yang tiba-tiba muncul saat karirnya sedang melejit, dan menyayangkan kenapa dulu tidak mencarinya saat sebelum karirnya membaik seperti sekarang.

“Mengapa sekarang setelah kehidupan dan karir saya membaik, dia tampil di publik dan menyudutkan saya sebagai ayah biologisnya?”

“Apa yang terjadi dengan ‘Mr. X’ yang disebutnya ia dulu?” (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!