Guys, Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Mau Gebetanmu Ilfeel – Fajar Trend
Gaya Hidup

Guys, Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Mau Gebetanmu Ilfeel

pic source: google images

FAJAR TREND – Ali, (23), baru saja mendapatkan ID Line Vania, wanita pujaannya di Instagram setelah sekian lama merayu lewat direct message. Senang bukan kepalang dirasakan Ali, setiap hari ia berkutat dengan smartphone-nya, buka tutup aplikasi Whatsapp, bahkan tak jarang dia terlihat harap-harap cemas sembari sesekali melirik smartphone miliknya.

Kian hari komunikasi mereka makin intens, Ali kerap terlihat bak orang stress lantaran sering tersenyum sambil memandangi layar smartphone-nya.

Tapi, suatu hari Ali tak mendapati satupun balasan chat dari Vania. “Ah, mungkin lagi sibuk,” pikirnya mencoba menghibur diri. Sehari, tiga hari, Seminggu, bahkan hingga sebulan Vania tak juga kunjung membalas chat-nya.

Ali berkali-kali menghubungi Vania untuk menanyakan keadaannya. Tapi tetap, seperti yang lalu-lalu, chat balasan dari Vania tak kunjung datang. Hingga saat ini, Ali tetap bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Vania.

Man, cerita di atas merupakan salah satu contoh kasus mengenai prahara PDKT. Sebenarnya, alasan Vania enggan membalas chat dari Ali bukan karena Vania kenapa-kenapa, tapi Ali melakukan lima hal bodoh ini saat chatting-an dengan gebetan yang dihindari banyak cowok. Bingung? Nih, saya kasih tau apa aja:

1. Candaanmu Menyinggung Perasaannya

angry-woman

Namanya juga manusia, pasti kehidupannya penuh dengan canda, tawa, humor, dan lain sebagainya. Namun, di beberapa kasus kita kerap mendapati banyak cowok yang melontarkan candaan jenaka tidak pada tempatnya.

Sebagai contoh dalam konteks ini, cowok yang membuat lelucon mesum ketika chat dengan gebetannya, tanpa memastikan apakah gebetan itu sudah nyaman dengan dia atau belum. Ini akan berakibat fatal pada masa depan hubungan si cowok dan gebetannya itu. Bisa jadi, gebetannya seketika akan ilfeel, dan langsung menghilang tanpa kabar karena merasa dilecehkan.

Jadi, pikir baik-baik dulu deh sebelum melontarkan lelucon yang sensitif kepada gebetan.

2. Hanya Mengandalkan Chatting untuk Berkomunikasi

isi-sms-yang-disenangi-para-pria

Ini merupakan suatu kebodohan yang besar. Ini akan membuatmu terkesan minder, insecure, dan tidak percaya terhadap kualitas diri kamu sendiri. Celakanya, gebetanmu akan merasakannya juga.

Jadi mulai sekarang, kumpulkanlah keberanian untuk mengajaknya sekadar berjalan-jalan di mall atau makan bakso di pinggir jalan. Cowok mana yang takut ditolak? Kecuali kamu adalah cowok jadi-jadian, hehehe…

3. Membiarkan Kesalahpahaman Tanpa Ada Upaya Penyelesaian Masalah

suami-istri-bertengkar-ilustrasi-_130202172813-350

Kesalahpahaman yang kamu buat, dan kamu biarkan berlarut-larut, ketika chatting-an dengan gebetanmu akan membuat dia mempertanyakan kejantananmu! Buru-buru jelaskan, deh!

4. Menunjukkan Chat-mu ke Orang Lain

o_1a8dguo7a2vr453140217fi1odrf

Bro, kamu bukan cewek yang kerap menggosipi gebetanmu dengan orang lain. Jangan pernah menunjukkan chat-mu dengan gebetan ke teman-teman, bahkan jangan pernah sekalipun mem-posting-nya ke media sosialmu! Selain gebetanmu ilfeel, sudah pasti kamu juga akan mendapat bully-an dari temanmu.

5. Chatting dengan Gebetan Tanpa Henti

chat

Duh, ini merupakan hal terbodoh yang dilakukan cowok-cowok pada umumnya; 24 jam dalam 7 hari, selalu chatting-an dengan gebetan. Man… gebetanmu bukan robot, begitu juga denganmu.

Lagipula, dengan kamu memberikan jeda waktu saat nge-chat gebetanmu, maka dia akan rindu dan akan mencari-cari kamu. Logikanya, Kalau gebetanmu bisa membuatmu cemas menunggu chat darinya, kenapa kamu tidak bisa? (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!