Kalah Lagi, FdB: ‘Inter Miliki Mental yang Salah’ – Fajar Trend
Bola

Kalah Lagi, FdB: ‘Inter Miliki Mental yang Salah’

pic source: google image

FAJAR TREND – Stelah kalah 1-3 melawan Sparta Praha pada lanjutan matchday kedua Liga Eropa UEFA dini hari tadi (30/9), Frank de Boer mengatakan bahwa taktik yang ia usung tidak akan bisa berjalan jika Inter memiliki mental yang salah.

I Nerazzurri sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A setelah ditahan imbang Bologna dengan skor 1-1, Minggu lalu. Ironisnya, sejauh ini Inter belum memetik poin di ajang Liga Eropa UEFA. Alhasil mereka berada di posisi ter-gurem grup K, di bawah Hapoel Be’er Sheva, Southampton, dan Sparta Praha.

“Jika kalian memulai dengan tindakan yang tepat, kalian bisa berbicara mengenai taktik sesuka kalian. Tapi yang paling utama ialah kalian harus mempunyai mental yang baik.”

“Di babak kedua, kami bermain sedikit lebih baik, tetapi tidak seperti apa yang saya mau. Setelah Ranocchia terkena kartu merah, semuanya menjadi sulit,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: MU, Roma, Fiorentina Menang, Inter Kalah Lagi

“Kita terlalu banyak kehilangan bola dan harus memperbaikinya, karena akan sangat menyulitkan di pertandingan-pertandingan berikutnya bila kita tetap kerap kali kehilangan kendali permainan.”

De Boer bersikeras rotasi skuat bukanlah alasan yang membedakan sepak terjang timnya sejauh ini di Serie A dan Liga Eropa UEFA. Semua hanya masalah mentalitas pemain. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!