Pelajaran Berharga Manchester City di Celtic Park – Fajar Trend
Bola

Pelajaran Berharga Manchester City di Celtic Park

pic source: google image

FAJAR TREND – Pep Guardiola mengatakan Manchester City mendapatkan pelajaran berharga saat ditahan imbang Glasgow Celtic pada lanjutan matchday dua grup C Liga Champions 2016/2017, dini hari tadi (29/09).

“Ini merupakan pertandingan yang luar biasa bagi penonton yang hadir di stadion. Kami mencetak tiga gol, tapi tidak bisa memenangkan pertandingan sebab Celtic mencetak tiga gol juga ke gawang kami. Kami mempunyai tiga sampai empat peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol,” kata Pep.

“Ini mungkin menjadi pelajaran berharga bagi kami, yang terpenting ialah memperbaiki keadaan. Bukan hal yang mudah untuk membalas satu gol, dua gol, apalagi tiga gol.”

Baca juga: Dwigol Walcott Bungkam Basel

“Mereka mencetak tiga gol dari tiga peluang. Kami memiliki banyak sekali peluang yang jika dapat dikonversi menjadi gol, bisa membuat kami memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Manchester City harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang 3-3 oleh Glasgow Celtic. Gol Manchester City masing-masing dicetak oleh Fernandinho di menit 11, Raheem Sterling di menit 28, dan Nolito di menit 55.

Sedangkan gol Celtic masing-masing dicetak oleh Moussa Dembele di menit tiga, menit 47, dan gol bunuh diri Raheem Sterling di menit 20. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!