Kritik Arie Keriting Ini Anggap Nara Masista Rahkmatia Tak Tahu Apapun Tentang Papua – Fajar Trend
Google Trend

Kritik Arie Keriting Ini Anggap Nara Masista Rahkmatia Tak Tahu Apapun Tentang Papua

pic source: crx

FAJAR TREND – Komedian serta Komika asal Papua Arie Keriting merespon pemberitaan soal Papua di sidang PBB kemarin. Ia memprotes keras apa yang disampaikan oleh juru bicara Indonesia Nara Masista Rahkmatia di sidang tersebut.

Sebelumnya dalam Sidang Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat, Sabtu (24/9), nama Nara Masista Rahkmatia mulai banyak diperbincangkan terutama oleh netizen Indonesia. Ia menjadi sorotan karena tak segan untuk berbicara disidang tersebut dan memarahi 6 pemimpin negara yang mencampuri masalah kedaulatan Indonesia di Papua.

Dilihat dari komentar-komentar di media sosial pun, netizen banyak yang memuji diplomat hasil lulusan FISIP UI di jurusan Hubungan Internasional itu. Namun perlu kalian ketahui bahwa diantara banyaknya netizen yang berkomentar ada beberapa yang tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh Nara Masista.

Beberapa netizen yang mengkritik pernyataan Nara Masista untuk masalah yang menyangkut tanah Papua pun juga memberikan reaksinya di dunia maya. Salah satunya adalah  Arie Keriting. Jebolan ajang Stand Up Comedy season 3 ini mengarisbawahi pernyataan Nara Masista terkait Papua dalam akun Twitter pribadinya.

untitled

“Nona ini sudah pernah ke Papua? Sudah riset? Kalau memang bangsa kita, sebaik itu mengenai HAM, Munir masih hidup.” Ungkap Arie Keriting dalam tweet-nya. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!