Juan Mata Kini Dipercaya Mourinho – Fajar Trend
Bola

Juan Mata Kini Dipercaya Mourinho

pic source: google image

FAJAR TREND – Jose Mourinho mengatakan bahwa Juan Mata kini lebih berharga di Manchester United dibanding saat ia menukangi Chelsea beberapa musim lalu.

MU menyelamatkan karir Mata dari Stamford Bridge Januari 2014 lalu dengan mahar 37 juta pounds, setelah cukup lama duduk di bangku cadangan karena tidak masuk ke skema yang saat itu diterapkan Mou.

Akan tetapi Mou menyangkal bahwa ia lah yang menjual Mata ke MU. Ia mengatakan Mata cocok dengan skema yang saat ini ia terapkan di Manchester United.

“Pertama, saya tidak menjual Mata,” kata Mou. “Pekerjaanku bukan membeli dan menjual pemain. Pekerjaanku ialah melatih, berkerja di lapangan, dan berdiskusi dengan manajemen mengenai kebijakan transfer.”

“Kedua, Juan sendiri lah yang meminta untuk pergi dan saat pemain meminta untuk pergi dari klub, kau harus berpikir dua kali (untuk mengizinkannya pergi).”

Baca juga: Pelajaran Berharga Manchester City di Celtic Park

“Dan terakhir, skuat dan skema yang saya terapkan di Chelsea berbeda dengan yang saya terapkan di Manchester united. Jadi, peran Mata di Chelsea berbeda dengan perannya yang saat ini saya instruksikan,” tambah Mou.

Saat melawan Leicester City di pekan keenam Liga Primer Inggris lalu, Mou menunjuk Mata untuk menggantikan peran Rooney di skemanya. Alhasil United menang telak 4-1 dan Mata menyumbangkan satu gol. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!