Inilah Bukti Katy Perry Telanjang Demi Hillary Clinton – Fajar Trend
Google Trend

Inilah Bukti Katy Perry Telanjang Demi Hillary Clinton

pic source: youtube

FAJAR TREND – Penyanyi populer asal Amerika Serikat Katy Perry benar-benar membuktikan janjinya untuk memberikan dukungan pada Hillary Clinton untuk memperebutkan gelar Presiden AS.

Dilansir Dailymail, Katy Perry bekerja sama dengan channel Youtube  Funny or Die dan Rock the Vote dan membuat sebuah video iklan layanan masyarakat berisi ajakan untuk memilih pada pemilu AS mendatang. Dalam video itu siapa sangka bahwa Katy akan benar-benar melakukan apa yang ia janjikan beberapa hari lalu di Twitter.

Dalam video tersebut, diceritakan Katy Perry yang baru bangun dari tidurnya. Dengan masih berpenampilan berantakan pasca bangun tidur, penyanyi single Last Friday Night itu mendatangi tempat pencoblosan dan melihat berbagai macam penampilan orang-orang yang berpenampilan sama seperti dirinya (penampilan baru bangun tidur).

Melihat hal tersebut, Katy lantas melepas piyamanya dan ia langsung ditangkap dan diborgol oleh dua orang polisi. Katy pun menyerukan untuk berjumpa pada tanggal 8 November nanti di akhir video iklan tersebut.

“Sampai berjumpa tanggal 8 November!” teriak Katy Perry di akhir video iklan masyarakat tersebut.

Jika kalian penasaran akan video tersebut, kalian bisamelihatnya di video iklan masyarakat Katy Perry ini.

Sebelumnya Katy menjanjikan akan melakukan aksi telanjang untuk mendukung Hillary Clinton pada Pemilihan Presiden Amerika Serikat

BACA JUGA:  Mau Lihat Katy Perry Telanjang? Dukung Hillary Clinton Dulu!

Sebagai dukungannya terhadap mantan Menteri Luar Negeri AS tersebut,beberapa hari yang lalu ia menjanjukan akan bugil untuk memberikan dukungannya.

Dalam akun Twitter pribadinya,  Katy mengunggah sebuah screenshot foto telanjang dirinya yang telah disensor yang membuktikan janjinya tersebut bukan main-main dan akan ia lakukan benar-benar untuk mendukung Hillary Clinton.

Namun anda yang memang berniat melihat tubuh Katy terlihat benar-benar telanjang harus kecewa, karena dalam video iklan masyarakat tersebut tubuh Katy Perry yang tanpa busana tersebut disensor atas alasan kurang baik bagi konsumsi publik. (m1/fajar)

 

 

 

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!