Ini Dia Klarifikasi Young Lex dan Awkarin tentang Lagu BAD – Fajar Trend
Hiburan

Ini Dia Klarifikasi Young Lex dan Awkarin tentang Lagu BAD

pic source: youtube

FAJAR TREND – Mengingat banyaknya komentar negatf pada video musik berjudul ‘BAD’ yang dinyanyikan rapper lokal Young Lex dan juga selebgram Awkarin, muncul sebuah video klarifikasi tentang lagu tersebut di Facebook maupun Youtube.

Pasangan duet Young Lex dan juga Awkarin ini mengkonfirmasi tentang banyak kritik pedas dari para netizen yang menganggap lagu BAD  menjadi salah satu perusak moral bangsa. Dalam video tersebut apa saja yang mereka ungkapkan? Berikut ulasannya!

Dalam video tersebut berdurasi 18 menit 11 detik ini, Young Lex serta Awkarin, mereka menjelaskan banyak orang yang ber-cover baik tapi dalamnya buruk. Maksudnya bahwa mereka meminta jangan melihat orang dari penampilannya atau perilakunya, tapi dari dalamnya.

Setelah itu, Young Lex menuturkan jika ada yang kurang berkenang dengan karya musiknya bersama Awkarin itu, ia meminta untuk diberi saran dan bukan dihina atau bahkan dicacimaki.

Menurut Young Lex, dalam komentar-komentar yang ada di video klip musik BAD yang diupload di youtube sebelumnya ada sekitar 80 persen komentar yang isinya menghina. Jika mereka berdua merusak moral bangsa,  mereka mempertanyakan 80 persen komentar yang menghina itu apakah moral yang benar?

Mereka juga merasa kurang mengerti dengan keadaan  masyarakat yang ‘suka sekali dibohongi oleh media tentang mereka. Mereka bilang kalau karya mereka buruk kenapa karya mereka terkenal sampai sekarang?

Pasangan duet ini  juga meminta maaf kepada semua orang yang merasa jika lagu ‘BAD” menjadi contoh buruk bagi anak dibawah umur. Mereka mengklarifikasi bahwa mereka tidak bisa mengatur siapa saja yang bisa mengkonsumsi karya mereka karena perkembangan jaringan komunikasi di dunia maya saat ini.

Mereka juga bingung bagaimana berperilaku terhadap para netizen yang selalu mengkomentari mereka. Awkarin mengaku ketika ia menjadi contoh yang dibilang buruk oleh sebagian besar kalangan dan mencoba merubah image-nya, ia malah di- bully oleh netizen sebagai sebuah pencitraan. Ia bingung harus berperilaku seperti apa karena apa saja yang ia lakukan selalu dinilai salah.

Setelah itu mereka mengklarifikasi tentang lagu yang mereka berdua ciptakan tersebut. Menurut mereka lagu tersebut mereka  ciptakan jujur dari segenap curahan isi hati terdalam mereka dan walau terdapat kata-kata kurang sopan dan kasar, itu masih dalam batas wajar.

Mereka juga meminta pada tiap orang untuk tidak munafik. Setiap orang pernah muda dan pernah punya kenakalannya masing-masing. Ia menjelaskan bahwa mereka itu hanya ‘nakal’, tapi bukan seorang penjahat’.

Mungkin itu saja yang perlu kita garis bawahi tentang video klarifikasi tersebut. Menurut kalian bagaimana? Apakah sudah puas dengan jawaban dari klarifikasi Young Lex dan juga Awkarin ini? (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!