Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Gol Tunggal Carrasco Menangkan ATM Atas Munchen – Fajar Trend
Bola

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Gol Tunggal Carrasco Menangkan ATM Atas Munchen

pic source: google image

FAJAR TREND – Atletico Madrid menjaga asa untuk lolos ke 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan matchday dua Liga Champions 2016/2017, kamis dini hari (29/09).

Tim asuhan Diego Simeone bermain dengan percaya diri lantaran pertandingan berlangsung di Vicente Calderon, kandang mereka sendiri.

Adalah Thomas Muller yang pertama kali membuka keran peluang pada pertandingan malam tadi. Memanfaatkan bola lob dari kaki Thiago Alcantara, Muller yang tak terkawal melepaskan tembakan voli. Akan tetapi bola berhasil dimuntahkan Jan Oblak.

Atletico juga tak mau kalah. Carrasco berlari melewati 1-2 pemain Bayern, setelahnya melepaskan tendangan mendatar tepat ke arah Neuer. Alhasil bola dapat diblok.

Fernando torres melewatkan salah satu peluang emas Atletico. Menerima bola liar dari tendangan sudut Koke, ia justru menanduk bola ke tiang gawang yang dijaga Manuel Neuer.

Phillip Lahm melepaskan umpan lambung ke kotak penalti Atletico yang langsung disambar Lewandowski menggunakan kepalanya. Akan tetapi bola terlalu lemah dan berhasil ditangkap Jan Oblak.

Sepuluh menit menuju turun minum, Yannick Carrasco yang menerima operan Antoine Griezmann dan berlari ke kotak penalti Munchen, melesatkan bola ke pojok kanan gawang Neuer. Gol ini sekaligus menjadi penentu kemenangan bagi Atletico.

Di babak kedua, jual beli serangan tetap terjadi, bermacam-macam peluang tercipta. Tetapi skor tak berubah hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup wasit Szymon Marciniak.

Dengan hasil ini Atletico berada di posisi teratas klasemen grup C, dibayang-bayangi oleh Bayern Munchen yang berada di poisisi kedua. Rostov dan PSV  duduk di posisi tiga dan empat setelah harus puas berbagi angka pada pertandingan grup C lainnya. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!