Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Dwigol Walcott Bungkam Basel – Fajar Trend
Bola

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Dwigol Walcott Bungkam Basel

pic source: Stefan Wermuth/Reuters

FAJAR TREND – Arsenal menang dengan skor meyakinkan 2-0 pada lanjutan matchday dua Liga Champions 2016/2017 melawan Basel dini hari tadi (29/09). Dua gol Arsenal diborong oleh Theo Walcott.

Gol pertama terjadi di menit 7. Berawal dari pergerakannya yang mengecoh offside trap barisan bek Basel, Alexis Sanchez melepaskan umpan tarik ke kotak penalti dan langsung disambar dengan tandukkan Walcott yang berlari dari lini kedua.

Saat pertandingan memasuki menit ke-26, gol kedua tercipta. Lagi-lagi, Theo Walcott dan Alexis Sanchez yang melakukan kombinasi 1-2 di depan kotak penalti lawan berhasil megecoh lini belakang Basel.

Alhasil Walcott dengan bebas berlari sebelum melepaskan tembakan ke kanan gawang Tomas Vaclik yang sekaligus mempertegas kemenangan Arsenal atas Basel.

Kembali Bertemu

Xhaka bersaudara kembali bertemu dalam satu lapangan hijau. Sang kakak, Thaulant Xhaka kali ini harus mengalah kepada adiknya Granit Xhaka sebab tim yang ia bela tunduk 0-2 dengan Arsenal di Emirates Stadium.

Ini bukan kali pertama si kakak-beradik bertemu. Tercatat di tahun yang sama, sebelum pertandingan dini hari tadi mereka juga pernah bertemu dalam ajang EURO 2016 saat Swiss melawan Albania. Thaulant kala itu harus mengalah dengan skor tipis 0-1. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!