FdB: ‘Laga Melawan Sparta Akan Krusial’ – Fajar Trend
Bola

FdB: ‘Laga Melawan Sparta Akan Krusial’

pic source: google image

FAJAR TREND – Frank de Boer akui pertandingan melawan Sparta Praha pada matchday dua grup K UEFA Europa League dini hari nanti, (30/09), akan menjadi laga yang krusial. Inter sendiri akan bertandang ke Generali Arena, markas Sparta.

“Kami harus mengevaluasi fisik pemain, besok saya akan melakukan beberapa pergantian di skuat. Meskipun begitu, tim ini akan tetap kompetitif. Kami harus menerima keterbatasan skuat yang ada dan saya punya keyakinan tinggi dengan skuat yang saya miliki,” ujar de Boer.

Seperti yang diketahui, Inter memiliki keterbatasan dalam mendaftarkan pemain yang akan berlaga di UEFA Europa League dikarenakan terjerat FFP. Inter diharuskan menyesuaikan total harga pemain yang mereka daftarkan dengan nominal harga yang disarankan UEFA.

Baca juga: Juan Mata Kini Dipercaya Mourinho

“Kami semua ingin sekali memenangkan kompetisi ini. Kita membicarakan kompetisi yang berbeda dengan Serie A, tetapi kami selalu ingin menang. Besok akan menjadi pertandingan yang penting dan setelahnya baru kami akan bersiap menghadapi Roma,” tambahnya.

Inter dan Sparta sama-sama belum mendulang poin, maka hasil pertandingan nanti akan sangat penting bagi kedua tim demi menjaga asa untuk lolos ke fase berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter dipermalukan di kandang mereka sendiri oleh Hapoel Be’er Sheva dengan skor 0-2. Gol dicetak oleh M. Vitor di menit 54 dan M. B. Buzaglo di menit 69.

Senasib dengan Inter, Sparta praha juga kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Southampton dengan skor 0-3. Dua gol dicetak oleh Charlie Austin di menit 5 dan 27, serta J. Rodriguez di menit 90 (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!