Real Madrid Ditahan Imbang Die Borussien – Fajar Trend
Bola

Real Madrid Ditahan Imbang Die Borussien

pic source: getty images

FAJAR TREND – Matchday kedua Liga Champions dini hari tadi, (28/09), kembali mempertemukan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan raksasa Jerman, Boussia Dortmund di Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund.

Hasil kurang memuaskan didapat tim asuhan Zinedine Zidane, Los Galacticos harus puas membawa pulang satu poin dengan skor 2-2.

Pertandingan berjalan seimbang, kedua tim saling mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mendulang poin penuh. Peluang-peluang emas kedua tim pun banyak tercipta di 15 menit awal pertandingan.

Anak asuh Thomas Tuchel harus gigit jari terlebih dahulu lantaran gol pertama Real Madrid terjadi di menit 17 lewat sepakan Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan assist brilian Gareth Bale, skor berubah menjadi 1-0.

Dortmund langsung bereaksi cepat, serangan-serangan berbahaya dilancarkan. Tak butuh waktu lama, di menit 43 Dortmund berhasil menyamakan kedudukan lewat striker andalan mereka, Pierre Aubameyang.

Memanfaatkan bola muntahan hasil blocking yang dilakukan Keylor Navas dalam antisipasinya menghalau eksekusi tendangan bebas yang dilakukan pemain Dortmund. Skor sama kuat hingga turun minum.

Babak kedua dimulai. Tensi pertandingan semakin tinggi, jual beli serangan semakin intens.

Lagi-lagi, El Real berhasil unggul lewat kaki Raphael Varane di menit 68. Memaksimalkan bola liar hasil sepakan Karim Benzema yang membentur tiang gawang, Varane dengan mudah menceploskan bola ke gawang tuan rumah

Akan tetapi bukan Borussia Dortmund namanya jika menyerah begitu saja.

Bermain di hadapan publik mereka sendiri, Dortmund dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 87.

Andre Schurrle yang tanpa pengawalan berhasil menciptakan gol brilian, memanfaatkan crossing Christian Pulisic.

Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit asal Inggris, Mark Clattenburg.

Dengan hasil ini, persaingan di grup F untuk melaju ke babak selanjutnya menjadi semakin ketat. Karena di pertandingan lain di grup yang sama, Sporting Lisbon berhasil menekuk tamunya, Legia Warszawa dengan dua gol tanpa balas. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!