Preview UCL: Simeone dan Ancelotti, Siapa yang Terbaik? – Fajar Trend
Bola

Preview UCL: Simeone dan Ancelotti, Siapa yang Terbaik?

pic source: (mdwi/fajar)

FAJAR TREND – Paruh kedua matchday dua Liga Champions grup D dini hari nanti, (29/09), bakal menyuguhkan big match yang sarat akan filosofi.

Atletico Madrid, dengan filosofi mereka yang selalu memberikan segalanya di lapangan hasil racikan tangan dingin Diego Simeone, melawan Bayern Munchen dengan filosofi manajemen pemain yang digagas pelatih anyar mereka, Carlo Ancelotti.

Duel diprediksi akan berjalan sengit, sebab seperti yang kita ketahui Los Rojiblancos terkenal dengan permainannya yang agresif, pressing yang tinggi disertai kecepatan-kecepatan yang dimiliki pemain-pemain mereka seperti Antoine Griezmann, Yannick Ferreira Carrasco, serta Angel Correa.

Sedangkan pada kubu tamu, Don Carlo dengan kepandaiannya memanajemen pemain yang ia miliki di tim diyakini akan menurunkan pemain yang dapat meredam kecepatan pemain-pemain Atletico Madrid.

Xabi Alonso yang lebih bertahan kemungkinan besar lebih dipercaya Ancelotti untuk mengisi pos tepat di depan bek ketimbang Javi Martinez.

Berikut prediksi line-up kedua tim:

Atletico Madrid (4-3-3):
Jan Oblak; Juanfran, D. Godin, S. Savic, F. Luis; Gabi(C), Koke, Saul Niguez; Y. Carrasco, K. Gameiro, A. Griezmann

Bayern Munchen (4-2-3-1):
M. Neuer; P. Lahm(C), M. Hummels, J. Boateng, D. Alaba; X. Alonso, T. Alcantara; K. Coman, T. Muller, D. Costa; R. Lewandowski

(m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!