Akhirnya, Adam Levine – Behati Prinsloo Menjadi Orang Tua – Fajar Trend
Hiburan

Akhirnya, Adam Levine – Behati Prinsloo Menjadi Orang Tua

foto : instagram

Fajar.co.id – Adam Levine dan Behati Prinsloo akhirnya memiliki momongan. Pasangan yang menikah pada tanggal 19 Juli 2014 telah merasakan kebahagiaan yang sangat dalam. Istri dari vocalis Maroon 5, Behati Prinsloo telah melahirkan seorang anak perempuan pada tanggal 21 September 2016 yang diberi nama Dusty Rose Levine.

Hal ini diketahui saat Adam Levine dan Behati Prinsloo memposting foto Adam bersama buah hatinya pada tanggal 24 september 2016. Sontak foto tersebut dibanjiri komentar ucapan selamat dan mendapatkan banyak likes dari para pengikut mereka di instagram.

Tiga minggu yang lalu instagram band Maroon 5 memposting video Adam Levine yang meminta maaf karena harus membatalkan beberapa tur. Hal itu dilakukan oleh Adam karena ia ingin mendampingi Behati melahirkan anak pertama mereka.

Dilansir dari E News, seorang sumber mengatakan jika Adam hadir di ruang bersalin menemani istrinya “Adam ada di ruang bersalin dan menggenggam tangan Behati. Mereka berdua menangis ketika Dusty lahir” (M5/Fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!